Two in One

Kolaborasi Alleira Batik dan Michael Ong

Mengusung batik sejak 2005, Alleira memberikan koleksi batik dengan desain dan inspirasi yang unik. Kali ini bekerja sama dengan desainer asal Malaysia, Michael Ong, Alleira mengangkat tema Two in One dalam ajang tahunan Plaza Indonesia Fashion Week. Bertempat di The Warehouse level 5 Plaza Indonesia, kolaborasi menampilkan koleksi batik dinamis yang terinspirasi dari perempuan modern masa kini.

Dengan batik Two in One, kaum hawa tetap dapat beraktivitas tanpa memerlukan banyak waktu untuk mengubah penampilan agar tetap fashionable. “Koleksi ini sengaja dibuat agar para wanita karier dapat tetap pergi ke acara tanpa harus pulang ke rumah. Ini yang membuat setiap koleksinya menjadi multifungsi,” tutur Michael Ong. Pengguna dapat mengubah bagian tangan, rok pendek bisa menjadi panjang, atasan yang menjadi rok, atau jaket panjang bisa berubah pendek.

Dikemas dalam cara yang berbeda, terdapat 24 look desain dengan pemakaian warna bernuansa bawah laut. Turquoise, pink, hijau, kuning, abu-abu, biru dan gradasi dasar hitam memberikan makna keanekaragaman tanaman bawah laut nan cantik serta misterius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here