Women’s Obsession Awards 2019 – Best Professionals

0
4

Fetty Kwartati
Director of Investor Relations & Corporate Communication PT MAP Tbk

Berbekal pengalaman yang mumpuni, tanggung jawab Fetty Kwartati di PT MAP Tbk mencakupi urusan corporate social responsibility yang terkait pengentasan ataupun antisipasi terhadap masalah kesejahteraan sosial melalui pendidikan karakter. Salah satu wujud nyatanya yaitu, Rumah Belajar Anak Bintang (RAJAB). MAP berhasil menerima penghargaan CSR tingkat nasional berupa Padmamitra Award 2018 untuk bidang Keterlantaran dari Kementerian Sosial RI.

Dalam mengemban amanah, dia menerapkan sejumlah kiat yang konsisten diterapkan untuk terus membuat perusahaan semakin bertumbuh. Antara lain, tidak menutup mata atas apa yang terjadi di sekitar. Memperhatikan langkah apa saja yang dilakukan perusahaan lain atau kompetitor, bagaimana situasi ekonomi nasional, tren terkini seperti apa yang diinginkan oleh customer, hingga apa yang sedang terjadi di dunia internasional. Tidak merasa lekas puas dengan yang sudah dicapai, Fetty percaya bahwa selalu ada room for improvement. Mengantisipasi perubahan yang terjadi atau kondisi di lapangan dengan persiapan rencana A, B, dan C. Kemudian, melakukan pendekatan baru. Seperti saat ini sudah era digital, wajib bertransformasi secara digital. Jika tidak mau berubah, maka keadaan yang akan memaksa untuk berubah.

Tidak hanya kemampuan managerial, dedikasi peraih master di California State University USA ini juga sangat tinggi. Alhasil, dia pun kini terlibat secara penuh dalam mengantarkan dua anak usaha MAP yang melantai di bursa, yakni MAP Boga Adiperkasa Tbk (2017) dan MAP Active Adiperkasa (2018) menjadi perusahaan terbuka. Salah satu tantangan dalam mengelola sekitar 2.100 gerai retail dan lebih dari 21.000 orang karyawan di seluruh Indonesia menurut Fetty adalah menjaga kualitas sumber daya manusia (SDM) sebagai garda terdepan brand.

(Indah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here