Women’s Obsession Awards 2019 – Best Professionals

0
4

Merry Harun

Canon Division Director PT Datascrip

Nama Merry Harun telah dikenal sebagai sang ‘Ibu Canon’. Dia adalah wanita tangguh di balik kesuksesan Canon Indonesia. Sosok yang energik, dinamis, dan tegas ini berhasil membuktikan integritasnya dalam memimpin divisi Canon di Datascrip. Wanita yang mengawali kariernya sebagai assistant division manager tahun 1990 ini selalu menargetkan produk-produknya menjadi market leader. Terbukti saat printerCanon berhasil menjadi sepopuler kamera Canon. Meskipun, tren saat ini masyarakat gemar menggunakan kamera smartphone, euforia pasar kamera tak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih Canon di tahun lalu, antara lain Brand Asia 2018 sebagai The Strongest Brand in IT/Electronic Industri dari Nikkei BP Consulting, Inc. dan MarkPlus Inc. Solo Best Brand Index (SBBI) 2018 untuk kamera Canon dari Solo Research (Marketing Research Service). Lalu, pada bulan Desember tahun lalu scanner Canon meraih The Indonesian Best Brand Awards (IBBA) 2018 dari Majalah SWA dan MARS.

Di tahun 2019, Merry bersama tim tetap menargetkan untuk dapat mempertahankan posisi pemimpin pangsa pasar di Indonesia, lewat berbagai kegiatan marketing yang difokuskan untuk bersentuhan langsung dengan konsumen. Dengan optimis dia menetapkan resolusi business 2019 = ‘fly higher’. Mengingat Canon selalu menghadirkan produk-produk unggulan untuk menjawab kebutuhan dan perkembangan zaman.

(Elly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here