Women’s Obsession Awards 2019 – Best Professionals

Siti Choiriana
Direktur layanan konsumen PT Telkom Tbk

Dipercaya menjadi direktur consumer service Telkom, Siti Choiriana berhasil membawa PT Telkom Indonesia (Persero) mencatatkan pencapaian yang baik dengan meraih lima juta pelanggan pada awal Desember 2018. Hal itu ditopang dari layanan fixed broadband yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Indonesia. Pencapaian tersebut juga menjadi bukti kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkom. Hal itu menjadi prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikan best customer experiences mencakup best network quality, best customer services, hingga best customer loyalty programs kepada seluruh pelanggan IndiHome.

Sebelum menduduki posisi direktur consumer service Telkom, wanita yang biasa disapa Ana tersebut sempat menjabat sebagai executive general manager divisi enterprise service Telkom. Ana juga sangat paham akan kebutuhan masyarakat, yaitu akses intenetdengan kecepatan tinggi. Itulah sebabnya, sebagai direktur consumer service, banyak hal yang sudah dilakukannya untuk memaksimalkan layanan. Bersama Telkom, dia gencar menggelar infrastruktur fiber optic. Selain itu, Ana melakukan modernisasi jaringan demimenyediakan layanan terbaik pelanggan IndiHome di Indonesia.

Prestasi Ana juga patut diapresiasi. Saat dia berkunjung ke tempat bencana alam di
Banten dan Lampung, dia mampu memperbaiki layanan telekomunikasi tetap berjalan prima paska bencana tsunami di Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung. Tak hanya itu, guna mempercepat perbaikan kerusakan yang terjadi, Telkom mendatangkan personel dan alat berat ke wilayah tersebut. Perusahaannya juga berupaya untuk memudahkan komunikasi warga dengan mendirikan posko yang menyediakan fasilitas telepon maupun internet gratis.

(iqbal)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here