Fetty Kwartati | Merangkai Aktivitas di Luar Retail

Fetty Kwartati Director of Investor Relations & Corporate Communications PT MAP TBK

Selain mencetak catatan dedikasi dan loyalitas di MAP, Fetty juga aktif di sejumlah kegiatan seperti CISV. Organisasi internasional non-profit yang fokus pada pendidikan dan menginspirasi tentang perdamaian dunia melalui persahabatan lintas budaya. Dia ditunjuk sebagai CISV President Chapter Cendrawasih. Untuk perkumpulan bisnis, dia tergabung di Indonesia Business Coalition for Women Empeworment (IBCWE).

Di tahun 2017 dan 2018, Fetty ditunjuk menjabat sebagai ketua panitia Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) di bawah naungan Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo). Meskipun, Hippindo baru terbentuk di 2016, wadah para pelaku industri retail Indonesia ini menggelar acara HBDI sebagai festival belanja, kuliner, musik, hiburan, dan retail yang besar di Indonesia.

Diikuti lebih dari 200 perusahaan yang mengelola 500 merek lokal dan internasional. Diharapkan dapat menarik wisatawan mancanegara dan masuk dalam agenda tahunan pariwisata Indonesia. “Selain para peretail ternama, HBDI juga melibatkan partisipasi Usaha Kecil dan Menengah atau UKM sebagai wujud dukungan kami terhadap mereka,” tukasnya.

Keluarga selalu menjadi faktor utama bagi Fetty dalam setiap perbuatan dan support system di balik semua pencapaian yang diperoleh sampai saat ini. “Tanpa dukungan suami, anak-anak, dan orangtua tercinta, mustahil saya bisa sampai di titik saat ini. Pengertian, kedewasaan, dukungan, ataupun toleransi yang diberikan keluarga membuat kita selalu merasa punya arti,” lirihnya. Selain itu, kehadiran sahabat juga penting dalam setiap lembar hidup Fetty. Teman dekat bisa datang dari mana saja dan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Kehadiran mereka dirasa mampu menciptakan warna tersendiri dan melengkapi harmonisasi kehidupan.

Naskah Silvy Riana Putri | Foto Fikar Azmy

Selengkapnya baca majalah cetak maupun digital Women’s Obsession Edisi Oktober 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here