Tulola Jewelry Resmikan Butik Ketiga di Plaza Senayan

0
3
Sebagai bagian dari peresmian butik ketiga Tulola Jewelry, sekaligus diluncurkan webseries yang mengisahkan perjalanan Tulola secara apik berjumlah 6 episode berjudul ‘Perjalanan Tulola’.

Tulola Jewelry sebagai produk perhiasan yang mengangkat nilai-nilai budaya Tanah Air yang senantiasa mengeksplorasi tradisi perhiasan Indonesia dan dalam karyanya selalu mengambil ide dasar dari cerita, kisah, mitos bahkan  semangat akan kekayaan ibu pertiwi.

Sebagai bagian dari  pengembangan bisnis korporasi sekaligus menegaskan kiprah di industri perhiasan Tanah Air, dalam rangka perayaan hari Kartini, Tulola Jewelry secara resmi meluncurkan webseries berjudul ‘Perjalanan Tulola’ serta meresmikan gerai butik ketiganya yang berada di Plaza Senayan Lantai 2, Jakarta beberapa waktu lalu.

Kehadiran butik ketiga ini tentunya akan melengkapi dua butik Tulola Jewelry yang sudah hadir yang berlokasi di Bali dan Kemang yang akan semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setianya.

Tulola Jewelry sendiri senantiasa menampilkan motif-motif komunal dengan teknik seni murni. Seratus persen hasil karya tangan (handmade) yang terinspirasi oleh kekayaan Indonesia, baik itu lewat sejarahnya hingga karya sastra dan keberagamannya. Tulola Jewelry saat ini telah memiliki sekitar seratusan karyawan yang 60% diantaranya adalah karyawan wanita, sehingga kehadiran Tulola Jewelry juga turut memberdayakan kaum wanita untuk lebih mandiri.

Karya Tulola lahir berasal dari kekayaan Indonesia, baik itu ragam lirik, lagu, sastra dan bahkan legendanya. “Desain Tulola terinspirasi dari kekayaan motif komunal hingga akhirnya melahirkan motif baru dan dari macam ragam bentuk desain masa lampau yang diinovasikan. Bagi kami yang terpenting adalah teknik seni murni dalam pembuatan perhiasan serta motif-motif komunalnya. Perkembangan industri perhiasan yang cepat serta merta membuat Tulola untuk terus memperkaya diri dengan berinovasi hingga melahirkan beragam motif baru, desain hingga pemasaran yang efektif”,  ujar Dewa Sri Luce Rusna.

Lebih dekat, Tulola Jewelry mempresentasikan tiga sosok pribadi yang berbeda yakni Dewa  Sri Luce Rusna yang merupakan Founder yang juga bertanggung  jawab sebagai Desainer dan Direktur Kreatif; Happy Salma yang menjadi Co-Founder yang juga menangani Konsep Kreatif dan Pemasaran, serta Franka Franklin Makarim sebagai Co-Founder yang fokus dalam mengembangkan bisnis retail.

Seputar pasar perhiasan Tanah Air, Franka Franklin Makarim selaku Co-Founder Tulola Jewelry menjelaskan, “Rencana kami adalah akan membuka empat toko di tahun 2019 ini. Dan butik di Plaza Senayan merupakan butik ketiga, setelah di Bali dan di Kemang. Berikutnya kami akan buka butik di kota lainnya”, ungkap Franka.

Sebagai bagian dari peresmian butik ketiga Tulola Jewelry, sekaligus diluncurkan webseries yang mengisahkan perjalanan Tulola secara apik berjumlah 6 episode berjudul ‘Perjalanan Tulola’.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here