Ladies Getaway Yang Bermanfaat

Berlokasi di ‘jantung’ area Legian, tempat nan nyaman di Bali untuk kaum Hawa yang ingin berlibur melarikan diri dari hiruk-pikuk kota Jakarta, antara lain adalah Padma Resort Legian.

Resor kelas bintang lima ini menjadi destinasi favorit, karena memiliki beragam kegiatan outdoor maupun indoor yang membuat kita betah berlama-lama tinggal di sini.

Menikmati berbagai fasilitas menarik seperti memanjakan tubuh melalui pijatan tangan terapis
yang andal di The Spa menjadi agenda wajib di sana. Tak hanya terampil memijat tubuh, makeup cantik dan hairdo gaya terkini juga bisa diwujudkan. Kita tidak perlu membawa banyak busana dari rumah, di Sarasvati Design Store aneka busana dari desainer lokal dengan karya terkini dapat dikenakan untuk memperindah penampilan total look kita.

Untuk para wanita aktif yang memiliki energi berlimpah tak perlu pusing untuk mencari kegiatan positif menyehatkan tubuh di Padma Resort Legian. Saat matahari pagi mulai bersinar atau menjelang sunset, kita bisa melakukan yoga di tepi pantai yang posisinya pas di depan area resort. Bagi para pencinta olahraga renang, ini adalah tempat yang tepat, karena ada tiga kolam renang dengan kelebihan masing-masing siap untuk dinikmati.

Lalu ada S.K.A.I. Beach Club, fasilitas baru tempat hangout yang seru dinikmati di malam hari diiringi sepoi angin malam pantai Legian. Tak hanya kegiatan ‘berleha-leha’, bagi mereka yang suka memasak dapat mencoba cooking class di Donbiu Restaurant yang biasa dipakai untuk makan pagi maupun malam dengan sajian internasional dan khas Indonesia. Jika ingin merasakan menu rasa Jepang, Tenkai Japanese Restaurant menjadi pilihan tepat. Terakhir untuk para art lover, kegiatan bermanfaat belajar menari bali, wood carving, atau egg painting juga menarik untuk diikuti.

Naskah: Elly Simanjuntak Foto: Dok. Padma Resort Legian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here