Perpaduan Seni dan Restoran Unik

Berpacu dengan ada banyaknya hotel ‘bertebaran’ di Pulau Dewata Bali yang sudah lebih dari 2000 membuat setiap hotel harus terus melakukan inovasi maupun memberikan  pengalaman berbeda dari lainnya.

Itulah sebabnya, Artotel Sanur berinovasi dengan konsep bangunan dan interior terinspirasi dari Sanur Kite Festival. Berpadu karya seni seniman-seniman kontemporer Bali yang membuat mata tamu tertarik untuk bereksplorasi lebih jauh.

Desain kontemporer, kamar yang nyaman, program lifestyle seru, rooftop bar maupun kolam renang infinity di atas dengan pemandangan indah, tak cukup bagi Artotel Sanur. Makanan dan suasana unik pun dipersembahkan kepada para tamu. Tak hanya restoran ROCA di area depan hotel, tapi juga Artotel Beach Club yang posisinya tepat di depan pantai Sanur nan indah. Dengan berjalan kaki atau mobil dalam waktu sebentar dari hotel, restoran dan tempat hangout yang diresmikan Desember tahun lalu ini sudah ada di depan mata. Dengan konsep bangunan bambu dua lantai, kolam renang dua tingkat berbentuk laguna, stand DJ, dipadu daybed dan sun lounger di area pantai berpemandangan laut maupun Gunung Agung menjadi pemikat tempat tersebut.

Disempurnakan Tree Bar yang ditembus dua batang pohon besar dan sinar lampu membuat suasana tampak unik berenerjik. Makanan yang dihidangkan tampak beragam, mulai dari menu khas Bali hingga western food. Konsep hidangannya diberi tema Tropical Comfort Cuisine, diciptakan oleh Executive Chef Manuel Effendi. Mendatangi tempat ini membuat kita lupa akan waktu dan malam pun menjadi tidak membosankan.

Naskah: Elly Simanjuntak Foto: Dok. Artotel Sanur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here