Beyond Leisure

Pesona wisata Indonesia memang tak terbantahkan. Selain lokasi wisata terbaik dari seluruh Nusantara, keindahan resor-resor berkelas yang tersebar di seluruh negeri juga mendapat pengakuan dari dunia internasional.

Situs bergengsi Travel and Leisure merilis resor terbaik se-Asia melalui ajang World Best Award 2018. Dalam kategori Top 10 Resort Hotels in 2018, sebagian besar resor  terletak di Pulau Bali, satunya adalah The Mulia Resort Bali yang bertengger di posisi dua dengan nilai 97.81. Resor ini menawarkan kenyamanan ramah keluarga dan fasilitas anak-anak. Antara lain untuk mengikuti kelas menari di Bali atau belajar merangkai bunga.

Menghadap ke Teluk Nusa Dua, resor tepi pantai mewah ini berjarak 10 km dari patung-patung dewa Hindu di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dan delapan km dari Pantai Pandawa. Desain resor menampilkan lantai marmer, pelayanan pribadi, interior suite dan vila ukiran khas lokal, serta balkon dengan hot tub. Ada pula ruang tamu dengan sofa tidur. Kolam renang pribadi dan shower terbuka yang ditawarkan di vila dalam dua kamar yang luas.

 

Sarapan dan minum teh di sini tidak akan dikenakan biaya. Resor ini dilengkapi dengan pusat kebugaran, lapangan tenis, spa mewah, dan beberapa kolam renang outdoor. Area Mulia Kidz kian melengkapi liburan putra-putri Anda. Tak ketinggalan Business Centre untuk kebutuhan pekerjaan. Dari sisi wisata kuliner, resor ini memiliki sembilan restoran dan bar.

Terdapat pula fasilitas 526 kamar yang dirancang luar biasa mengagumkan dengan balkon menghadap ke pantai pasir putih. Saat menyambut pagi ataupun senja, kita bisa bersantai di empat kolam renang, yang salah satunya menghadap ke laut.

Resor ini juga menyediakan kolam renang anak dengan area bersantai untuk menghabiskan camilan. Untuk kegiatan di luar ruangan, Mulia Resort menawarkan berbagai kegiatan pantai, dari berkano, selancar angin ke stand-up paddle boarding di perairan tenang Nusa Dua. Vina Agustina | Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here