Four Festive Feast

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta sudah bersiap memanjakan para tamu di perayaan Natal dan pergantian tahun. Tema pesta tutup tahun ini adalah New Year’s on Deck di Pelataran Ramayana. Setiap penawaran istimewa di masing-masing restoran akan berkaitan ke akses puncak pesta di Pelataran Ramayana.

Salah satunya lewat suasana tematik dan sajian kulinernya. Hotel yang baru-baru ini menerima penghargaan dari Exquisite Awards 2018 dalam kategori Best Heritage Hotel tersebut memakai tema blue elegant Christmas di Signature Restaurants. Restoran yang buka dari pukul 6 pagi hingga 11 malam ini memberikan harga spesial Rp645.000/orang di malam Natal dan hari Natal.

Sementara OKU, restoran Jepang di hotel ini menawarkan menu spesial Christmas Bento olahan Chef Kazuma Yazawa. Untuk aneka kuliner manis, Kempi Deli dan Sweet Boutique menyiapkan hantaran yang terdiri dari tart nanas, kue keju hingga marshmallow stroberi. Lain pula, kemeriahan yang ditawarkan Paulaner Brauhaus. Sejak awal Desember, kita dapat menikmati penampilan musik secara live dan paket sajian istimewa plus menyesap bir. Foto: Dok. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here