Maze Kitchen | Pertemuan Rasa dan Suasana

Maze Kitchen

Maze Kitchen adalah salah satu destinasi kuliner baru di kawasan
Synthesis Square, Gatot Subroto. Meskipun grand opening dilakukan
beberapa waktu silam, animo penikmat kuliner terus bertumbuh dan beragam.

Ketika kami berkunjung ke sana, para tamu masuk silih berganti di restoran yang kental berwarna hijau dan dekorasi berbahan kayu. Restoran bergaya interior modern ini terbagi atas tiga ruangan bersantap. Yaitu smoking area, private area, dan tempat makan yang terbuka.

Variasi tempat tersebut memberikan pilihan sesuai kenyamanan para
tamu. Saat itu, ada para tamu yang asyik bersantap sembari mengadakan pertemuan bisnis. Di sebelah kiri pintu masuk restoran, sejumlah pria menyeruput kopi sembari merokok, tanpa menganggu kenyamanan tamu lain.

Sementara di area makan terbuka, sekelompok ibu dan perempuan asyik berbagi cerita soal buah hati ataupun jadwal arisannya. Kenyamanan memang menjadi daya pikat restoran, setelah kelezatan cita rasa. Pelayanan ramah di Maze Kitchen layak diapresiasi. Desain sofa, bantal, dan kursi juga mendukung para tamu berada di restoran tanpa kenal waktu. Seakan-akan kita sedang makan bersama di rumah sahabat lama.

 

Restoran yang buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam ini menawarkan aneka hidangan fusion, minuman, dan pastri yang siap menggoyang lidah. Hidangan utama yang kami cicipi adalah Mackarel.

Begitu disajikan, sebaiknya segera dilahap, agar dapat menikmati kelezatan bakaran di bagian atas ikan ‘bertemu’ kelembutan di bagian dalamnya. Dipadukan dengan kentang tumbuk, tumisan jamur bercita rasa Asia, dan daun alfalfa kian memperkarya harmonisasi rasa ikan di dalam mulut. Kehadiran daun alfalfa yang bertekstur renyah menghidupkan sensasi rasa. Foto: Fikar Azmy

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi Desember 2017

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here