Parc de Ville Restaurant │Tawarkan Sajian Nusantara yang Berbeda

Tidak bisa dipungkiri jika keunikan yang ada di sebuah bisnis dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para customer. Keunikan tersebut juga dapat menjadi ciri satu brand tertentu. Salah satunya dalam bidang food & beverage (F&B). Bergerak di bidang kuliner, beragam inovasi jelas dibutuhkan untuk bisa bersaing dengan yang lain.

Sebut saja restoran-restoran yang ada di hotel berbintang di Indonesia. Baru-baru ini, Women’s Obsession menyambangi Parc de Ville Restaurant yang berada di Best Western Premier La Grande, Bandung.

Memasuki pintu masuk restoran, pengunjung akan disambut dengan desain interior bernuansa alam berupa elemen kayu yang diterapkan pada setiap furniture. Termasuk meja resepsionis. Kesan mewah juga terasa lewat tatanan lampu yang menggantung di setiap meja. Beberapa sudut ruangan menggunakan kaca yang memungkinkan para pengunjung menikmati pemandangan kota Bandung.

Baca juga:

Sleep Rescue, Owellness  

Things You Should Know About : Sedotan Plastik

Khusus untuk pengunjung yang datang di hari Rabu, akan ada sajian spesial dari restoran guna mendukung program pemerintah daerah, yakni Rabu Nyunda. Tidak hanya olahan makanan, sambal yang disajikan setiap hari Rabu juga sangat beragam. Ada dua puluh lima jenis sambal dari seluruh Nusantara.

Sementara untuk para pencinta pedas, pengunjung bisa memilih hidangan Bebek Sehah. Bebek yang digoreng renyah berdampingan dengan sambal sehah siap menggoyang lidah. Dilengkapi potongan jeruk limau yang bisa ditambahkan di atas sambal.

Bagi para customer yang ingin mengadakan wedding, Parc de Ville juga menawarkan sajian tak kalah unik. Salah satunya sajian sushi yang berpadu dengan makanan khas Tanah Air. Seperti sushi rendang, sushi tempe orek, juga ada smoke salmon bowl yang di dalamnya terdapat olahan tempe orek.

Indah Kurniasih │ Foto: Nur. A

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan majalah cetak dan digital Women’s Obsession edisi Maret 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here