Rose & Wine Effect

Advertorial

Perpaduan rose & red wine tak hanya merilekskan pikiran, tapi juga membersihkan tubuh dari toksin, mempercepat regenerasi kulit mati,  dan membuat kulit bersinar sehat.

 

Lelah beraktivitas seharian membuat kita perlu mencari pelepas penat yang menyegarkan body and mind. Salah satu ‘tempat pelarian’ bersuasana tenang di tengah kemacetan dan hiruk pikuk kota adalah Bimasena Spa of The Dharmawangsa Jakarta. Menu baru bertema Rose & Wine Indulgence membuat Women’s Obsession tertarik  mencobanya.

Memasuki ruangan spa semerbak harum bunga mawar berpadu red wine seketika menenangkan tubuh dan pikiran. Diawali dengan ritual merendam dan membersihkan kaki terlebih dahulu dengan air hangat penuh dengan kelopak bunga mawar.

Ini menjadi penting dilakukan sebelum tubuh dipijat, karena  kaki adalah pusat saraf. Selama satu jam seluruh tubuh kemudian direlakskan dengan rose petal massage. Peredaran darah dilancarkan dan otot-otot yang tegang dilemaskan, serta persendian yang kaku dilenturkan.

Mawar memang sejak zaman dahulu tak hanya terkenal ampuh untuk  menenangkan pikiran. Tapi, juga sebagai sumber vitamin C dengan antioksidan menghaluskan maupun mencerahkan kulit, dan melawan radikal bebas termasuk bakteri atau peradangan kulit.

Tubuh  kemudian diberi scrub dengan campuran utama mawar, grape seed oil, wine, dan sedikit lavender, serta lemon grass. Tanpa disadari sel-sel kulit mati menumpuk di kulit setiap hari. Scrub campuran tersebut bermanfaat mengangkat sel tersebut, sekaligus mempercepat proses regenerasi sel.

Red wine akan membantu melepaskan toksin dalam tubuh, melindungi dari bahaya sinar matahari, dan membuat kulit bersinar. Setelah itu, selama 20 menit tubuh direndam dengan limpahan air bercampur kelopak mawar, selain membersihkan scrub, juga berfungsi sebagai toner yang menyegarkan tubuh.

Tak lengkap rasanya jika tidak menyesap red wine sejenak setelah menjalani ritual spa ini. Apalagi, red wine  tak hanya memiliki sejumlah antioksidan membantu memuluskan kulit, tapi juga menyehatkan jantung dan mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. Badan dan pikiran yang lelah pun berangsur menjadi segar kembali. Elly Simanjuntak | Dok. Bimasena Spa Hotel Dharmawangsa Jakarta

 

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi November 2017

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here