Makin Dewasa, Modern, dan Minimalis

Sejak membuka gerai pertamanya pada 2009, The Little Things She Needs (TLTSN) telah menjadi sahabat perempuan. Menghadirkan berbagai macam koleksi sepatu dan aksesoris stylish, TLTSN kini memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.

TLTSN meluncurkan tampilan logo dan konsep gerai terbarunya di Mal Kota Kasablanka dalam rangka menyambut ulang tahun ke-10. Tampilannya menjadi lebih dewasa, modern, dan minimalis. Logo TLTSN tampil dengan font monokrom yang menunjukkan kesan elegan. Melalui tagline ‘Find Happiness in the Little Things’, diharapkan semangat positif di setiap produk TLTSN dapat dirasakan para pelanggannya.

“Kami sadar bahwa tren fesyen telah dan akan terus berubah, begitu pula dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis. Dengan perubahan ini, kami ingin terus menjadi bagian dari perjalanan hidup para pelanggan setia kami dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk mereka,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi Nadin Amizah yang diiringi oleh fashion show koleksi SS19 dari TLTSN. Acara ini juga turut didukung oleh Cotton Ink dan Emina Cosmetics. Nur A. | Dok. The Little Thing She Need

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here