Tempat Teromantis Di Dunia

Memasuki bulan kedua, orang-orang biasanya telah menyiapkan hadiah khusus untuk dipersembahkan kepada mereka yang dianggap spesial. Memberikan hadiah istimewa untuk orang terkasih di Hari Kasih Sayang, umumnya lekat dengan cokelat atau bunga. Melakukan travelling ke tempat-tempat romantis bisa pula diwujudkan untuk mendapatkan pengalaman menarik bersama-sama. Salah satunya adalah mengunjungi tempat romantis di dunia versi Women’s Obsession berikut ini.

 

Paris, Prancis

 

Bukan hal baru jika kota Paris menduduki posisi sebagai kota paling romantis di dunia. Salah satunya adalah Menara Eiffel yang lekat dengan kisah romansa banyak pasangan. Selain itu, kota yang dijuluki sebagai The City of Love ini pun memiliki beragam tempat romantis lain yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

 

Seperti private room di Restoran Lapérouse untuk makan malam yang benar-benar mengesankan. Kerap dipilih sebagai kota yang menjadi lokasi berbulan madu, tidak sedikit pula pasangan yang menghabiskan waktu di Montmartre saat malam hari tiba. Untuk menikmati pemandangan kerlap-kerlip cahaya dari lampu di kota yang terlihat begitu menawan.

 

Kyoto, Jepang

 

Menghabiskan beberapa hari bersama pasangan di Kota Kyoto bisa menjadi pilihan kado di Hari Kasih Sayang. Terletak di Pulau Honshu, Jepang, kota ini dikenal sebagai salah satu kota paling tenang di Negeri Sakura. Selain itu, pemandangan bunga sakura ketika musim semi juga mendukung nuansa romantis bagi para pasangan yang berkunjung. Menghabiskan waktu bersantai di pemandian Funaoka Onsen pun bisa menjadi opsi berlibur bersama orang terkasih.

 

Venesia, Italia

 

Dikenal sebagai kota di atas air, keindahan Venesia telah dibuktikan oleh banyak orang. Mengarungi gondola di sungai-sungai kecil di sana umumnya menjadi tujuan utama untuk menikmati waktu dengan pasangan. Ada sekitar 117 pulau kecil yang dipisahkan kanal-kanal indah dan dihubungkan dengan sedikitnya 400 jembatan.

 

Tidak jarang, pengayuh gondola akan menyanyikan lagu-lagu cinta berbahasa Latin untuk menambah nuansa romantis yang tercipta. Detail bangunan-bangunan tua yang mempertahankan bentuk aslinya juga menjadi pemandangan menarik. Berbagai restoran pizza, cake, kebab, dan lain-lainnya siap memanjakan lidah.

 

Santorini, Yunani

 

Memiliki banyak lokasi ciamik yang menghadap langsung ke laut menjadi salah satu daya tarik kota ini. Nuansa romantis semakin terasa tatkala menghabiskan waktu saat matahari terbenam bersama pasangan. Selain itu, pemandangan dari bangunan-bangunan yang ada sangatlah menarik dengan nuansa putih sejauh mata memandang. Berkunjung ke Kamari Beach yang berada di ujung selatan Santorini bisa menjadi pilihan untuk menikmati quality time bersama pasangan di momen Hari Kasih Sayang.