Segarkan Hari dengan Pengalaman Mandi yang Menyenangkan

 

Membawa misi untuk menyediakan produk perawatan kulit berkualitas dengan harga terjangkau, merek perawatan tubuh Blunies kini hadir bagi perempuan di Tanah Air. Didorong oleh berkembangnya kebutuhan konsumen seiring dengan kesadaran akan pentingnya transparansi, efektivitas, dan harga terjangkau.

 

Didirikan pada September 2022 oleh Catherine Halim, Blunnies ingin menetapkan standar baru dalam perawatan tubuh. Dalam upayanya untuk mewujudkan misi tersebut, Blunies hadir dengan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

 

BACA JUGA:

Pameran Kecantikan BerKonsep Unik di Pondok Indah Mall 2

Jaga Kulit Tetap Cerah dan Halus dengan Elsheskin Exfolicare Solutions

 

“Blunies telah mengukir nama di industri kecantikan dengan menyediakan produk perawatan kulit berkualitas dan efektif. Setelah berhasil memperkenalkan Ultra Brightening Deodorant di Indonesia dan meraih kesuksesan, kami memutuskan untuk memperluas jangkauan dengan meluncurkan Blunies di Singapura. Dengan penjualan yang mencapai lebih dari 10.000 unit di kedua negara mendorong kami untuk menghadirkan produk kedua, yaitu Ultra Brightening Daily Body Wash,” ujar Catherine Halim selaku Co-Founder Blunies.

 

Ultra Brightening Daily Body Wash memberikan pengalaman mandi yang makin menyenangkan dengan aroma peachy rose segar dan tahan lama. Body wash ini juga diformulasikan dengan berbagai bahan aktif, seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide, Collagen, dan Rainbow Algae yang bermanfaat untuk kesehatan, pencerahan, dan kelembapan kulit.

 

 

Dengan formula bebas SLS dan paraben, sabun mandi ini aman digunakan sehari-hari oleh semua kalangan, karena tidak membuat kulit iritasi, kering, maupun menimbulkan reaksi negatif lainnya. “Mandi merupakan salah satu ritual self-care, jadi tidak hanya terbatas membersihkan kulit, tetapi juga memberikan nutrisi yang baik bagi kulit. Kami percaya bahwa menjaga kulit sehat bukanlah kemewahan, melainkan kebutuhan,” tambah Catherine.

 

Merayakan peluncuran sabun mandi ini, The Blunies Resort, sebuah pop-up concept store, dihadirkan agar para konsumen berkesempatan untuk mencoba langsung Ultra Brightening Daily Body Wash dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan workshop menarik. Dengan dekorasi dan tema pantai yang seru, The Blunies Resort dibuka untuk umum mulai bulan Juni hingga Agustus 2023 dan terletak di area Senopati, tepatnya Jalan Laksana 1 No. 24, Jakarta Selatan dengan jam operasional pukul 10.00 hingga 17.00.