Aktivitas Seru Edukasi Atasi Iritasi Mata Insto Cool Truck Hadir di 3 Kota

 

Udara panas dan kering disertai asap maupun debu membuat mata kita mudah iritasi yang dapat berakibat terganggunya aktivitas kita sehari-hari. Meskipun sering kali dianggap ringan, iritasi mata harus segera diatasi.

 

Edukasi perihal iritasi mata ini pun dapat dilakukan dengan cara menyenangkan, seperti yang dilakukan INSTO dengan varian barunya Insto Cool yang mengadakan aktivitas Insto Cool Truck.

 

BACA JUGA:

Harumkan Indonesia, Nivea x Lav Caca Ramaikan Konser Ujung-ujungnya Dangdut

Jelajah Ilmu Tingkatkan Prestasi Anak Didik di Aceh

 

Kegiatan ini dapat diikuti masyarakat sepanjang bulan Juli 2023 di tiga kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta tanggal 1-2 Juli, Surabaya tanggal 8-9 Juli, dan di Bandung tanggal 15-16 Juli. 

 

Pemilihan ketiga kota itu didasarkan data dari IQAir tahun 2023, Jakarta, Surabaya dan Bandung menjadi tiga kota di Indonesia dengan tingkat polusi partikel 2,5 mikron (PM 2,5) tertinggi. Insto Cool Truck akan menghadirkan berbagai kegiatan, seperti 360 Video Competition di dalam Insto Cool Truck dengan ambience seperti di gunung es. Pengunjung bisa membuat video dengan atribut seperti hujan salju pada suhu yang dingin. 

 

 

Selain dapat mengikuti Truck Hunt Challenge bersama Iben “The King of Challenge” di TikTok. Pengunjung juga bisa menikmati kesegaran frozen drink, sembari mengikuti Penguin Dance & Zumba, foto bersama Penguin, serta masih banyak aktivitas menarik lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah. 

 

Peluncuran Insto Cool Truck ini juga menggandeng pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, “Jojo” Jonatan Christie selaku brand ambassador. Peringkat 5 dunia berdasarkan Badminton World Federation (BWF) ini turut hadir memeriahkan aktivitas Insto Cool Truck pada Minggu (2/7/2023) di area CFD, Jalan Teluk Betung, Sudirman.

 

BACA JUGA:

Tiga Sosok Inspiratif Buttonscarves Beauty

PIWF 2023 Dorong Gaya Hidup Holistik di Era Modern

 

Sebagai pengguna INSTO Cool, Jojo ikut menikmati sensasi dingin Insto Cool yang mendukung kegiatannya sehari-hari. “Insto sudah jadi bagian keluarga saya sejak lama. Dulu Papa saya suka menaruh Insto di dalam kulkas, agar terasa dingin dan menyegarkan. Tapi sekarang sudah ada Insto Cool, jadi lebih praktis,” ungkap Jojo.

 

Aktivitas ini diramaikan pula oleh komunitas sepeda Jakarta Troy Owner dan Ecosmo Enthusiast Indonesia. Mereka konvoi sepeda Cool Bike Ride dengan Insto Cool Truck dari area CFD Sudirman menuju kawasan Old Shanghai Kelapa Gading.

 

 

Pelepasan Cool Bike Ride ini dilaksanakan Jojo, Cindy Gunawan, Sr GM Marketing PT Combiphar, dan Farah Feddia, GM Eye Care PT Combiphar. Cool Bike Ride ini diperkirakan memakan waktu tempuh sekitar 50 menit.