Jam Tangan Swiss Premium Rado Buka Butik Pertama di Plaza Indonesia

 

Menjadi merek jam tangan premium yang diakui secara global, Rado terkenal dengan desain inovatif dan penggunaan bahan revolusionernya untuk menciptakan beberapa jam tangan paling terkenal serta tahan lama di dunia.

 

Berawal di di Lengnau, Swiss, Rado telah memiliki semangat kepeloporan, dengan filosofi “Jika kita dapat membayangkannya, kita dapat mewujudkannya,” masih berlaku hingga saat ini. Penerima berbagai penghargaan internasional bergengsi untuk jam tangan desainer, dan dengan satu mata terfokus pada masa depan, Rado dianggap sebagai pemain desain dengan pemikiran paling maju dalam pembuatan jam saat ini.

 

BACA JUGA:

Koleksi Icon Summer Pedro Rayakan Gaya Kontemporer

Kemitraan ABG & MAP Hadirkan Prince Racquets Sports

 

Desain hebat dan bahan tahan lama merupakan ciri khas semua jam tangan Rado, termasuk jam tangan vintage, jam tangan sporty, jam tangan selam, jam tangan kulit, dan lainnya. Dengan lebih dari 30 tahun mengkhususkan diri pada jam tangan keramik berteknologi tinggi, Rado telah beralih dari satu terobosan ke terobosan berikutnya dan memiliki sejarah inovasi dan pembuatan jam tangan Swiss yang panjang dan membanggakan.

 

Dan akhirnya Rado resmi membuka butik pertamanya di Tanah Air pada Selasa (11/7/2023) menghadirkan koleksi khas Rado disajikan bersama beberapa barang eksklusif butik. Bertempat di Plaza Indonesia Mall yang bergengsi, butik ini merupakan hasil dari kemitraan yang telah terjalin lama dan sangat sukses antara Rado dan Thakral Group.

 

 

 

Menyajikan pengalaman 360 khas Rado, pelanggan dapat merasakan ketenangan dikelilingi material hangat dan mewah, membuat kunjungan ke butik menjadi pengalaman yang benar-benar unik.

 Dr.Rikhi Thakral, Direktur Eksekutif Thakral Group of Companies dan Mr.H.S.Narula , yang secara langsung mengawasi operasional di Indonesia, mengomentari pembukaan butik baru, “Kami sangat bangga dengan kemitraan berkelanjutan kami yang terhormat selama hampir tiga puluh tahun. Menjadi salah satu distributor utama Rado di Indochina dan Indonesia, kami sangat senang dapat memperkuat kolaborasi kami dengan menciptakan pengalaman pelanggan yang menawan yang secara mulus memadukan keahlian terkenal kami dengan reputasi kuat merek Rado.”

 

 

Sementara Adrian Bosshard selaku CEO Rado, mengungkapkan, “Rado sebagai Master of Materials dengan senang hati menawarkan pengalaman ritel premium kepada pelanggan kami untuk merasakan perbedaan merek Rado. Kami yakin bahwa pelanggan Rado akan sangat senang menemukan produk unik kami di lingkungan yang begitu hangat dan mengundang.”