ArtMoments Jakarta Bawakan 30 Galeri Ke Ibu Kota

Menghadirkan karya-karya seni terbaik, ArtMoments Jakarta kembali hadir di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Pameran bergengsi ini akan menghadirkan 30 galeri seni dari Indonesia dan luar negeri.

 

Salah satu yang turut bergabung adalah Galeri Whitestone yang berbasis di Tokyo dengan karya berjudul ’Walk Cycle’. Selain itu, ada pula G3N Project x Museum of Toys yang berbasis di Jakarta dengan patung setinggi 3,5 meter karya Arkiv Vilmansa.

 

 

 

Baca Juga:

Galaxy Watch6 Terbaru Dilengkapi Fitur Perbaiki Kualitas Tidur

Rayakan 25 Tahun Dayalima Group Indonesia Perkuat Komitmen Kembangkan SDM Indonesia

 

 

 

 

Didukung Pakuwon Group sebagai venue partner, ArtMoments Jakarta 2023 bertujuan untuk mempresentasikan karya-karya beragam dari seniman serta galeri nasional dan internasional.

 

“Saya harap bursa seni bisa memotivasi dan menginspirasi para seniman untuk menghasilkan karya-karya terbaik serta memberikan opsi yang lebih bagi para kolektor seni di Indonesia,” ujar Sendy Widjaja selaku Co-Founder dan Fair Director ArtMoments Jakarta.

 

 

 

Baca Juga:

Manfaat Anggur untuk Atasi Masalah Kulit

Konsep Baru Cotton On Kota Kasablanka

 

 

 

Di bawah arahan artisitik Rizki Zaelani, ArtMoments Jakarta 2023 akan mengusung tema ‘Embrace Moments: Continually Art’ yang menekankan nilai penciptaan karya tanpa batas.

 

Tema ini merupakan sebuah ajakan untuk merayakan perkembangan dunia seni di Tanah Air dengan mengapresiasi berbagai program dari institusi seni, seperti galeri dan pameran seni yang berusaha menjadikan seni rupa Indonesia berdaya saing dan berpengaruh di pasar global.

 

“Karya seni rupa sekarang terus berkembang dengan tema-tema kreasi yang relevan atas perubahan hidup yang dinamis. Usaha-usaha para seniman untuk mengatasi tantangan tersebut merupakan refleksi dari permasalahan yang dihadapi sehari-hari,” tutur Rizki.

 

Selain Galeri Whitestone dan G3N Project x Museum of Toys, galeri lain yang turut bergabung, di antaranya Linda Gallery (Jakarta, Beijing, Singapore), Gajah Gallery (Singapura), DF Art Agency (Filipina), Gallery Afternoon (Korea, Paris), dan lain-lain.