Bersertifikat Halal Teknologi Hairceutical Mylea Hair Care System Atasi Permasalahan Rambut

 

Setiap harinya, kita bisa kehilangan 50-100 helai rambut. Hal ini biasanya tidak terlihat, karena rambut baru tumbuh pada saat yang bersamaan. Namun, pada kerontokan parah, bukan hanya memengaruhi kulit kepala, tetapi juga dapat berdampak pada kepercayaan diri.

 

Mengutip situs Mayo Clinic, beberapa penyebab rambut rontok, antara lain faktor keturunan, perubahan hormonal, penyakit, dan penuaan yang normal. Siapa pun bisa mengalami kerontokan rambut, terutama pria. Tak hanya kerontokan, ketombe juga kerap menjadi masalah pada rambut. Ketombe bisa terjadi dalam kondisi ringan dari dermatitis seboroik yang tidak terlihat peradangan klinis dan terbatas pada kulit kepala. 

 

BACA JUGA:

Gunakan Teknologi Green Science, Garnier Atasi Flek Hitam dengan Bright Complete Overnight Serum

Manfaatkan Kolagen Buah Peach, Buavita dan Dear Me Beauty Luncurkan Peach Juice Face Mist

 

Menggunakan hairceutical technology, Mylea Hair Care System sebagai brand hair care dari PT Ikapharmindo Putramas hadir menjawab permasalahan tersebut. Eiliane Angela, Manager of Mylea Hair Care System, mengatakan teknologi ini menggabungkan hair care dan hasil penelitian pharmaceutical, sehingga menghasilkan produk dengan medicated grade.

 

Dengan kandungan yang lebih teruji, packaging yang lebih simple dan travel friendly, Mylea Hair Care System terdiri dari tiga varian. Pertama, Intensive series diformulasikan khusus dengan hero ingredients Chamomile Flower extract, Horsetail, dan Niacinamide. Fungsinya untuk mengatasi kerontokan parah dan melembutkan kembali rambut rusak serta kering akibat proses styling maupun proses chemical.

 

 

Kedua, Ginseng Series yang diformulasikan khusus dengan Ginseng Extract, Biotin, dan Salicylic Acid. Seri ini berguna untuk menguatkan akar rambut dan menebalkan helaian rambut, sehingga membuat rambut yang tipis menjadi lebih bervolume.

 

Ketiga adalah Anti Dandruff Series yang diformulasikan khusus dengan Arnica Flower Extract, Piroctone Olamine, dan Salicylic Acid untuk rambut berminyak, berketombe basah atau kering dan dermatitis seboroik ringan. Setiap seri terdiri dari tiga step, yaitu sampo, daily mask, dan hair tonic.

 

BACA JUGA:

Inovasi Terbaru Hair to Nail Revlon Indonesia

Manfaat Anggur untuk Atasi Masalah Kulit

 

“Untuk mendapatkan hasil maksimal, kami anjurkan untuk menggunakan satu rangkaian lengkap dari step 1 sampai step 3, karena kandungan dalam rangkaian ini saling berhubungan dan melengkapi,” ungkap Business Development Manager & Technical Manager of PT Ikapharmindo Putramas, Cah Ayu Thea.

 

Dia menambahkan semua produk Mylea Hair Care System sudah BPOM, Halal dan juga silicone free, sehingga aman untuk ibu menyusui maupun ibu hamil. Jadi para ibu hamil dan menyusui tak khawatir lagi untuk tetap melakukan perawatan rambut, apalagi sering kali perempuan mengalami kerontokan rambut pasca-melahirkan.