Multi Bintang Indonesia Hadirkan 2 Varian Rasa Tiger Soju Flavoured Lager

 

Multi Bintang Indonesia selalu melakukan inovasi untuk menghadirkan cara baru dalam menghidupkan momen hangout dan mengubah rutinitas yang biasa menjadi momen yang tidak terduga.

 

Diciptakan pertama kali di Singapura pada tahun 1932, Tiger Beer, brand bir premium internasional nomor satu dari Asia, dengan bangga mengumumkan kehadirannya di pasar minuman Indonesia melalui peluncuran Tiger Soju Flavoured Lager.

 

BACA JUGA:

Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Jenius Tawarkan Banyak Inovasi Baru

Jadikan Udara Dapur Tetap Segar Dengan Pendant Hood

 

Sukses menjadi salah satu merk bir dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang hadir di lebih dari 60 negara, Tiger® kini mengajak penikmat bir di Indonesia untuk Uncage Your Bold Twist dan mengubah rutinitas menjadi momen kebersamaan yang tidak terduga.

 

Dibuat dengan resep khas lager Tiger dengan sentuhan soju yang hadir dalam berbagai kesegaran rasa buah, Tiger Soju Flavoured Lager tersedia dalam dua varian, yakni Gutsy Grape and Punchy Peach dengan kadar alkohol (ABV) mencapai 4,9%.

 

 

“Dengan membawa konsep 'Asian Collide', kami menghadirkan produk resmi pertama Tiger®. Menggabungkan produk lager unggulan kami dengan soju untuk memberikan a new flavour of fun bagi Gen-Z dan Millennials yang selalu ingin mencoba hal-hal baru. Sebagai jawaban dari desire mereka, Tiger Soju Flavoured Lager siap mengajak penikmat bir di Indonesia untuk uncage your bold twist,” ucap Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia di acara press conference peluncuran produk terbaru ini (24-08-2023).

 

Siapa yang lebih baik untuk mewakili sisi berani dari Tiger® selain G-DRAGON – pemimpin BIGBANG, artis Korea Selatan yang terkenal dan trendsetter internasional yang berada di garis terdepan dalam musik, mode dan budaya.

 

BACA JUGA:

Dukung Peran Perempuan di Bidang STEM

Apresiasi Paskibraka, BNI Life Beri 76 Polis Asuransi

 

“Saya bangga bisa mewakili Tiger® – brand yang dikenal dengan semangat berani. Kami memiliki kesamaan dalam meruntuhkan batasan tanpa menghilangkan jati diri. Bersama-sama, kami berharap bisa menginspirasi semua orang untuk uncage their inner passions tanpa takut akan pendapat orang lain,” ujar G-DRAGON, Official Global Tiger® brand ambassador.

 

Senada dengan G-DRAGON, musisi hip-hop lokal ternama, Ramengvrl, mengatakan, “Saya sangat antusias menyambut pengalaman berani dan inovatif dari Tiger Soju Flavoured Lager sebagai penawaran terbaru dan debut yang luar biasa di Indonesia. Inilah cara yang sempurna bagi saya untuk bikin momen hangout yang lebih seru bersama teman-teman; juga lebih berani dalam menggali potensi serta aktualisasi diri.” (Elly S | Foto: Dok. Tiger Beer)