#ButtonscarvesGoesGlobal Perkuat Eksistensi di Negeri Jiran

 

Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh Buttonscarves yang telah merambah ke Negeri Jiran. Sukses dengan Buttonscarves Takes Over Jakarta, kini brand lokal yang didirikan pada 2016 ini kembali mencuri perhatian di Kuala Lumpur.

 

Setelah membuka outlet kelimanya di Malaysia, Buttonscarves membuat gebrakan internasional dengan kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal. ‘The Bimu Car’ menjadi langkah pertama yang mengawali kegiatan Buttonscarves Takes Over Kuala Lumpur.

 

BACA JUGA:

Koleksi Kapsul Let It Out Eiger Women Lengkapi Cerita Petualangan Perempuan Indonesia

IN2MF in Paris Gandeng 8 Desainer & Jenama Modest Fashion Indonesia

 

Bimu sendiri adalah motif monogram berbentuk huruf B dengan bentuk tegas dan tebal, serta terhubung antara satu dengan yang lainnya. Motif Bimu ini digunakan untuk menciptakan fully wrapped premium car pertama di Malaysia.

 

Mobil yang dibalut motif Bimu ini adalah tipe mobil Vellfire dan Alphard dengan menggunakan warna Viva Magenta yang merupakan ciri khas warna #ButtonscarvesGoesGlobal. The BIMU Car hadir di Kuala Lumpur dari tanggal 21 Agustus-21 September 2023.

 

 

Selain itu, Buttonscarves kembali hadir dengan instalasi tas raksasanya bertajuk ‘Aluna Flap Bag Giant Installation’. Instalasi ini hadir di Pavilion Mall, Kuala Lumpur, yang merupakan pusat perbelanjaan premium di Malaysia dari tanggal 25 Agustus - 3 September 2023. Dengan panjang sekitar 3 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 4,26 meter, instalasi ini berhasil meraih Malaysian Books of Records sebagai replika tas flap terbesar di negara itu.

 

Tak hanya itu, Buttonscarves juga menjadi brand Indonesia yang terpilih untuk menampilkan koleksinya dalam fashion show tunggal di Asia Fashion Exchange Kuala Lumpur Fashion Week (KLFW) pada tanggal 27 Agustus 2023. Asia Fashion Exchange KLFW yang baru dimulai pada tahun 2023 ini menjadi sebuah ajang untuk menumbuhkan pemahaman, apresiasi dan kolaborasi di antara berbagai budaya melalui fashion.

 

 

Linda Anggrea selaku CEO Buttonscarves mengatakan bahwa kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal merupakan langkah signifikan bagi Buttonscarves untuk memperkuat posisinya sebagai lifestyle brand yang mampu bersaing di panggung global.

 

“Setelah sukses membangun Giant Installations Hold Me Bag di Times Square New York, mengikuti New York Fashion Week Februari lalu, dan menjadi pioneer brand di Asia Fashion Exchange - KLFW2023, ini merupakan bukti Buttonscarves diterima dengan sangat baik di pasar global, khususnya Malaysia,” ungkap Linda dalam keterangan tertulisnya.