Bigetron Era Raih Gelar Juara UnipinLadies Series Season 3

 

Klub esports Bigetron Era (BTR) sukses meraih kemenangan dalam ajang UniPin Ladies Series (ULS) Indonesia Season 3. Gelar juara diraih BTR setelah mengalahkan RRQ Mika dalam pertandingan grand final playoff yang diadakan di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan (10/09/2023).

 

Selama tiga hari, enam tim ladies terbaik telah bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Pada akhirnya, BTR Era kokoh di posisi nomor satu diikuti RRQ Mika di posisi kedua dan GPX Basreng di posisi ketiga. Pada akhirnya, para jawara tidak hanya membawa gelar juara dan piala, tetapi juga mendapatkan hadiah senilai total Rp200.000.000.

 

BACA JUGA:

HUT ke-13 Bamed Tambahkan Layanan Spesialis Gizi Klinik

Berkolaborasi Menciptakan Produk Bersama, Digaungkan dalam TIP ON 2023

 

Digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall pada 8-10 September 2023, babak playoff ULS ID S3 diisi dengan deretan hiburan spesial bagi para pengunjung. Mulai dari pembukaan Tari Perang Papua, pertunjukkan sulap oleh Peter’s Magic, permainan perkusi dari Angel Percussion, serta kegiatan-kegiatan lainnya seperti kompetisi Mukbang Fried Chicken Master dan turnamen mini Tekken 7.

 

Coswalk Competition yang digelar di hari kedua menjadi sebuah warna baru bagi gelaran turnamen esports. Diikuti oleh lebih dari 100 cosplayers, coswalk competition ini melengkapi ULS ID S3 sebagai turnamen dengan terobosan baru yang menggabungkan antara panggung kompetitif esports dengan panggung hiburan. Tidak hanya membawakan karakter-karakter gim MLBB, para peserta juga ada yang mengenakan kostum karakter dari berbagai anime dan gim di luar MLBB.

 

 

Di hari terakhir, diselenggarakan sebuah penganugerahan untuk para pemain dan talent yang telah bermain dan tampil di ULS ID S3. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi UniPin dan UniPin Ladies Series untuk seluruh pihak yang mendukung berjalannya turnamen ini. Adapun nama-nama KOL besar seperti Jeje Adriel, Clausiee, Inayma, Fiachuuu, dan beberapa lainnya menjadi pembaca nominasi, sekaligus mengumumkan nama-nama para pemenangnya.

 

Pemenang diambil melalui hasil voting yang dilakukan oleh media, penggemar, dan seluruh khalayak umum dengan hasil sebagai berikut.

MVP Regular Season: GPX Chinchaw

Rising Star Award: MBR FancyNancy

Most Improved Player: GPX Chincaw

Best Coach: Coach G dari GPX Basreng

First Team: BTR Fumi (first team EXPlaner), BTR Vival (first team Jungler), BTR Cinny (first team Midlaner), BTR Vivian (first team Roamer), RRQ Ash (first team Goldlaner)

Best Talent: Nevinne

 

BACA JUGA:

Buka Toko ke-600 di Sorong, Mr. DIY Jangkau Lebih Banyak Pelanggan

Permudah Konsumen Penuhi Kebutuhan Hunian dan Kendaraan, BCA Expo 2023 Resmi Dibuka

 

Selama tiga hari penuh, Bintaro Jaya Xchange Mall dipadati pengunjung dan penggemar yang memang sengaja hadir untuk mendukung tim kesayangan mereka. Area main atrium dipenuhi dengan kursi-kursi santai bean bag yang nyaman, memberi pengalaman terbaik untuk para penonton hingga akhir hari.

 

Debora Imanuella, selaku SVP dari UniPin Community menyebutkan turnamen UniPin Ladies Series ID S3 telah berlangsung dengan lancar, serta akan berusaha untuk mempersiapkan ajang kompetisi yang lebih sengit dan menantang pada turnamen-turnamen lainnya yang akan datang. (Elly S | Foto: Dok. UniPin)