Promosikan Semangat Ekspresikan Diri, Levi’s dan NewJeans Tampilkan Jeans 501 Custom

 

NewJeans, Group Girl Band asal Korea, yang juga menjadi brand ambassador untuk Levi's, ikut merayakan ulang tahun ke-150 jeans Levi's 501. Ikon style global yang paling lama dan merupakan model jeans orisinal yang menjadi jeans pertama ini hadir dalam rangkaian koleksi 501 seasonal look.

 

Dirancang HAUS Tailors dan mitra Levi’s lainnya, kampanye ini menampilkan setelan 501 klasik yang unik untuk menunjukkan potensi kreatif jeans 501 sebagai kanvas untuk mengekspresikan diri secara autentik. Di Levi’s Tailor Shops, para penggemar NewJeans dapat menambahkan desain embroidery, patches, sashiko, dan hiasan mereka sendiri pada 501 Shorts, 501 ‘81 Jeans, 501 Cropped Jeans, 501 ‘90s jeans, dan 501 Original jeans.

 

BACA JUGA:

Berkonsep Conscious Living, Re-Store Buka Outlet Pertama di Astha District 8

Desain Multifungsi Koleksi Little Wander

 

Koleksi ini pun dilengkapi dengan desain embroidery dan patches khusus yang dibuat oleh penjahit Jepang dan Korea, termasuk Harajuku Tailor Shop dan Garosugil Tailor Shop. Hal ini menjadikan penggemar NewJeans dan Levi's dapat mengekspresikan gaya unik mereka dengan menampilkan berbagai cara untuk meng-custom jeans Levi's 501.

 

Bagi penggemar New Jeans di Tanah Air dapat mengunjungi Levi’s Tailor Shop yang ada di Jakarta, Yogyakarta, dan Padang untuk membuat interpretasi 501 original mereka sendiri. Melalui robekan dan reconstruct khusus, 501 Original Jeans ini juga dapat dibuat agar terlihat usang dan seperti celana hasil thrifting, bahkan bisa dibuat fit yang baggy. Tentu saja, penggemar dari semua lapisan masyarakat dibebaskan untuk memadupadankan Levi’s 501 mereka demi menciptakan penampilan original masing-masing.

 

 

Melengkapi kampanye ini, Levi’s merilis pula sebuah film pendek baru yang menunjukkan bagaimana NewJeans memilih opsi 501 dan melengkapi style dengan aksesoris sesuai gaya unik mereka sendiri. Di akhir video, mereka menoleh ke arah penonton dan bertanya, “Bagaimana Anda memakainya?”

 

Dalam film kampanye yang terpisah, NewJeans tampak sedang memamerkan penampilan seasonal mereka secara ekspresif. Untuk looks “cuaca panas”, Levi’s menampilkan anggota NewJeans dalam Ribcage Wide Leg Women's Jeans, Low Loose Jeans, dan Ankle Column skirts dengan latar belakang berwarna yang menggambarkan Y2K vibrant. Esensi yang sama juga terlihat saat mereka mengenakan celana Baggy Cargo, 501 Shorts, dan Baggy Dad Jeans dengan latar belakang berwarna soft, menciptakan suasana musim panas.

 

BACA JUGA:

Kiprah Jenny Yohana Kansil Sebagai Desainer & Pendiri Istituto di Moda Burgo Indonesia

Denny Wirawan Kenalkan Kembali Eloknya Batik Kudus Lewat ‘Sandyakala Smara’

 

“Kami senang dapat bekerja sama dengan brand yang memiliki masa lalu yang luar biasa, namun tetap memiliki visi untuk masa depan. Kami berharap kampanye ini mendorong anak-anak muda agar mereka dapat menemukan dan mengekspresikan gaya unik mereka dengan menampilkan style jeans Levi’s 501 dan menunjukkan karakter masing-masing,” ujar NewJeans dalam keterangan tertulisnya.

 

Grup yang memecahkan Rekor Dunia Guinness sebagai grup K-pop yang mencapai satu miliar streaming di Spotify dalam waktu tersingkat sejak debut ini pun sangat antusias menanti penggemar mereka membuat Jeans 501 menjadi unik.