Body Serum & Body Lotion Eksklusif untuk Perlindungan Optimal Kulit

 

Cuaca yang tidak menentu, tingginya tingkat polusi, gaya hidup yang kurang sehat, membuat kita harus melindungi kulit dengan perawatan ekstra. Kulit butuh asupan untuk memperbaiki kinerja dan menjaga kesehatan dari paparan eksternal.

 

Perlindungan dan nutrisi untuk kulit bukanlah sekadar tentang perawatan rutin, namun perlu dukungan ekstra untuk siap menjalani hari yang lebih cerah dengan kulit sehat. Fokus pada tren perawatan kulit yang terus berkembang, NIVEA menghadirkan rangkain produk pilihan yang bisa didapatkan eksklusif secara online.

 

BACA JUGA:

PAC High Shine Creamy Lip Stain Hadir Untuk Kecantikan Bibir Perempuan Indonesia

Dorong Kepercayaan Diri Lewat SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Limited Edition

 

Produk yang dikeluarkan bulan Januari 2024 ini terdiri dari body serum dan body lotion yang menghidrasi secara menyeluruh, serta micellar water untuk membersihkan sembari menutrisi kulit. Formulanya ringan dan tidak lengket, untuk perlindungan optimal terhadap sinar matahari dan cuaca yang tak menentu.

 

SPF50 dan PA+++ pada produk Sun Extra Protect tidak hanya melindungi dari efek negatif paparan sinar UVA dan UVB, namun juga menutrisi dengan Vitamin C dan E. Teruji  secara dermatologis membantu kulit tubuh tampak sehat bercahaya.

 

 

Kandungan khusus superfoods dalam rangkaian perawatan ini, yang mencakup vitamin, mineral, dan antioksidan, memiliki konsentrasi yang jauh lebih tinggi, untuk nutrisi kulit yang lebih optimal. Di antaranya didapatkan dari berbagai buah, seperti mangga, stroberi, acerola cherry, camu-camu berry, jeruk, alpukat, green tea, dan lemon. Selain kaya Vitamin C dan antioksidan, buah-buah tersebut juga kaya kolagen yang memberi asupan esensial bagi kulit.

 

Formula ini tidak hanya melindungi kulit dari radikal bebas, tetapi juga meningkatkan kekenyalan, kehalusan, dan mengurangi noda hitam pada kulit. Pemakaian teratur dapat menjaga kelembapan dan menjadikan kulit tampak sehat, kencang, serta cerah bercahaya.