Garnier dan L'Oréal Paris Tonjolkan Keunggulan Sains dan Teknologi Muktahir

 

Dengan misi mengakselerasi edukasi skincare bagi masyarakat luas melalui peran influencer, ajang Skin University by L’Oréal menghadirkan dua brand ternama, yaitu Garnier dan L’Oréal Paris. Kedua brand kecantikan ini terus berinovasi berbasis sains dan teknologi mutakhir. Dalam acara ini ditonjolkan keunggulan L'Oréal dalam ilmu sains melalui sesi interaktif dengan para murid.

 

Misi L’Oréal Paris dimulai dengan mendemokratisasi pioneering science yang membedakannya dari yang lain. Dengan formula kami terinspirasi dari prosedur dermatologis yang didukung oleh sains dan formula mutakhir.

 

BACA JUGA:

Perdalam Pemahaman Sains tentang Perawatan Kulit Melalui Skin University by L'Oréal

5 Gaya Rambut yang Bakal Trend Tahun 2024

 

“Produk-produk kami mendapat persetujuan dari para dermatolog independen, hanya ketika kita sudah yakin produk tersebut telah titik performa optimal dan tingkat keamanan yang maksimal. Toleransi setiap produk perawatan kulit dievaluasi pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, dan diuji di bawah kontrol dermatolog dengan minimal 600 aplikasi,” ujar Elisabeth Bouhadana, L’Oréal Paris Global Scientific Director dalam acara yang berlangsung di Brickhall, Fatmawati City Center, Jakarta (18/01/2024).

 

L’Oréal Paris Glycolic Bright Serum, yang sangat populer di Indonesia, adalah salah satu contoh. Kandungan glycolic acid-nya telah terbukti membantu menyamarkan sel-sel kulit mati dari permukaan wajah dan mendorong pembentukan sel-sel baru. Lalu, Niacinamide, salah satu bahan aktif dermatologis lainnya menekan skin inflammation untuk menyeimbangkan dan memperlambat produksi pigmen berlebih. Sehingga kulit tampak lebih cerah dan menampakkan natural glow-nya.”

 

 

Selain menciptakan produk yang ampuh maksimal bagi konsumennya, Bruno Zavaglia, Garnier Global Scientific & Sustainability Manager juga bercerita bagaimana Garnier memastikan rantai bisnisnya berdampak minimal bagi bumi. Salah satunya dengan mengadopsi ilmu Green Science untuk membantu memberikan solusi yang lebih hijau bagi konsumen yang kini semakin sadar dan peduli terhadap keberlanjutan.

 

Sejalan dengan komitmen Green Beauty, Garnier telah melakukan transformasi bisnis dari hulu kehilir untuk memastikan keberlanjutan di setiap jalur produksi.

 

“Salah satu pengembangan kami adalah memprioritaskan Green Science dalam inovasi produk, termasuk produk yang kami luncurkan hari ini, Garnier UV INVISIBLE Serum Sunscreen. Dengan menggunakan Teknologi Air-Lock, Garnier UV Invisible Serum Sunscreen dapat melindungi dan mengunci filter UV yang terpapar pada kulit. Tabir surya ini juga terasa ringan di wajah dan mengandung Vitamin C,” tambah Bruno. (Elly S | Foto: L’Oréal)