Hadirkan Momen Manis ke Dalam Hunian

Rumah adalah tempat hati kita berada, tempat banyak momen manis yang kita alami dalam kehidupan terjadi. Rumah juga merupakan tempat untuk mengekspresikan diri dan menemukan ketenangan. Di rumah, orang ingin menciptakan tempat istimewa untuk mereka sendiri dalam menghadirkan momen manis kehidupan ke rumah.

 

Jadi, penting untuk menciptakan suasana rumah yang hangat dan nyaman, penuh keceriaan serta membangkitkan semangat. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah melalui penataan interior rumah yang tepat, termasuk pemilihan warna cat untuk hunian.

 

BACA JUGA:

Rona Sweet Embrace Jadi Dulux Colour of the Year 2024

Sambut Tahun Baru Imlek, IKEA Luncurkan Koleksi FÖSSTA

 

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk dapat selalu menghadirkan momen manis dalam kehidupan dan mentransformasi hunian agar lebih nyaman. Antara lain dengan mengecat ulang dinding ruangan di rumah, sehingga menjadi lebih estetik, penuh kehangatan, ketenangan, dan keceriaan. Menata dan mendekorasi rumah juga merupakan kesempatan untuk mengekspresikan diri dan mengeksplorasi kreativitas.

 

Kita dapat merancang ruangan-ruangan di rumah sesuai dengan gaya pribadi dan menciptakan tampilan yang unik dan memikat. Berikut beberapa tips mendekorasi hunian, agar dapat menghadirkan suasana yang makin hangat, penuh ketenangan, dan keceriaan, serta membangkitkan semangat.

 

 

Pencahayaan yang tepat

 

Pencahayaan yang baik merupakan salah satu kunci untuk menciptakan hunian menjadi lebih hangat dan nyaman. Kita dapat menggunakan kombinasi pencahayaan alami dan aksen warna dinding pada ruangan untuk menciptakan suasana penuh momen manis, hangat, nyaman, sekaligus menenangkan dan penuh keceriaan. Salah satu cara untuk mengoptimalkan cahaya alami di rumah, antara lain dengan memilih furnitur dan elemen interior dengan warna dan permukaan yang dapat memantulkan cahaya.

 

Sentuhan furnitur dan aksesoris yang beragam

 

Untuk menata hunian menjadi lebih hangat, nyaman, menenangkan dan penuh keceriaan, kita dapat menyelipkan elemen-elemen furnitur, seperti meja kaca atau lantai kayu berkualitas tinggi.

 

Untuk membawa kenyamanan dalam ruang yang lebih kecil, pertimbangkan perabotan multifungsi, misalnya sofa tempat tidur atau meja kopi dengan laci penyimpanan. Selain menghemat ruang, furnitur semacam itu juga dapat memberikan kesan fungsional dan kenyamanan.

 

 

Pemilihan warna cat dinding yang tepat

 

Di dunia yang sibuk dan kompleks seperti sekarang ini, sangatlah penting untuk menciptakan tempat yang spesial bagi diri sendiri. Tempat kita merasa nyaman menjadi diri sendiri, dan warna cat dinding memiliki kekuatan luar biasa untuk memengaruhi suasana dalam sebuah ruangan.

 

Tren warna Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace dapat memberikan inspirasi warna dalam mendekorasi rumah. Warnanya yang lembut dan menenangkan, terinspirasi dari kelembutan bulu angsa dan kehalusan awan senja. Selain sebagai warna yang dapat berdiri sendiri, Sweet Embrace juga merupakan warna dasar yang dapat diaplikasikan dengan beragam warna lain untuk kombinasi warna dinding yang unik.