Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Lego Date Night in a Box

 

Memeriahkan perayaan Hari Valentine tahun ini, The Lego Group meluncurkan koleksi produk terbarunya ‘Lego Date Night in a Box’. Dipersembahkan untuk memperdalam hubungan antara dua insan melalui permainan ini, Lego mengajak keduanya berkreasi dengan beragam rangkaian set LEGO yang telah disesuaikan dengan berbagai interests.

 

Dirancang untuk mendekatkan pasangan melalui kegembiraan bermain Lego, Lego Date Night in a Box adalah perayaan cinta, kreativitas, dan diciptakan untuk mengenang momen istimewa bersama. Untuk meningkatkan pengalaman saat berkencan, kotak ini dapat dibuka menjadi playmat yang memperlihatkan cara-cara tambahan untuk menciptakan suasana romantis, termasuk playlist lagu dan area bermain.

 

 

Baca Juga:

Bangun Komunitas Bela Diri, Kida Martial Arts Gym Tawarkan Fasilitas Premium

Tim Pemahat Asal Indonesia Raih Juara Di Ajang Harbin International Snow Sclupture Competition 

 

 

Dengan penawaran limited-edition musiman ini, The Lego Group berharap setiap pasangan dapat memperkuat hubungan mereka melalui kit yang dikurasi secara thoughtful ini. Dalam kotak berwarna merah muda, Lego Date Night in a Box berisi beberapa item, yakni Kartu ucapan untuk menuliskan pesan kepada orang yang dicintai, satu set conversation card, stiker, tatakan gelas, dan 30659 Lego Friends Flower Garden polybag.

 

 “Para pasangan akan semakin menikmati pengalaman untuk meningkatkan quality time yang dihabiskan bersama pasangan mereka. Oleh karena itu, kami ingin membantu mereka melihat set Lego sebagai alat yang tidak hanya menginspirasi kekuatan bermain secara kreatif, tetapi juga membangun hubungan yang berarti dan menciptakan kenangan,” ujar Rohan Mathur selaku Marketing Director LEGO Southeast Asia.

 

 

 

 

 

 

Dia melanjutkan, “Pada Hari Valentine ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kencan yang unik dan menyenangkan bagi pasangan untuk merayakan dan memperdalam cinta mereka melalui kegembiraan merakit bersama.”

 

Merayakan Hari Kasih Sayang, para pasangan dapat membangun kedekatan sambil bermain dengan beragam set tematik Lego. Mulai dari tema alam, travel, seni dan dekorasi, hingga kendaraan dan film yang dirancang untuk menarik minat yang beragam.

 

Bagi pasangan yang menyukai alam, mereka dapat menikmati timeless buildable projects dengan 10328 Bouquet of Roses. Lego ini berisi karangan bunga menawan yang terdiri dari selusin mawar merah dan baby’s breath. Ada pula 10329 Tiny Plants yang berisi pajangan bunga elegan dari spesies kaktus, tropis, dan karnivora yang berada di dalam pot tanaman berwarna terakota.