Bisnis Berkembang Bersama Komunitas BlueBand Professional dan Inovasi BlueBand Professional Cream

 

Industri kuliner Indonesia menjadi salah satu industri menjanjikan dengan pertumbuhan signifikan dari tahun ke tahun. Berdasarkan data dari Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) memprediksikan bahwa industri kuliner mampu bertumbuh hingga 7% pada 2024.

 

Pesatnya pertumbuhan ini tak lepas dari masifnya penggunaan media sosial yang mendorong munculnya tren-tren kuliner kekinian. Menyadari hal tersebut, BlueBand sebagai pionir margarin yang telah menemani perjalanan pelaku bisnis kuliner di seluruh dunia selama 100 tahun, menghadirkan komunitas BlueBand Professional.

 

Sekaligus meluncurkan inovasi cream serbaguna, BlueBand Professional Cream sebagai solusi nyata guna membantu pelaku bisnis menavigasi berbagai tantangan dan mendukung perkembangan bisnis kuliner Indonesia.

 

BACA JUGA:

Rayakan Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women's 10K Start di Pura Mangkunegaran

Hijab Warrior Camp untuk Promosikan Gaya Hidup Aktif

 

President Director PT Upfield Consulting Indonesia, Dicky Saelan, turut menyampaikan Upfield Indonesia selaku produsen dari BlueBand dan merupakan bagian dari perusahaan bahan pangan nabati terbesar di dunia senantiasa berkomitmen mendampingi perjalanan pelaku bisnis kuliner Indonesia.

 

Sementara, Marketing Director PT Upfield Consulting Indonesia Ade Savitri menjelaskan, sajian kuliner kini tak hanya dianggap sebagai kebutuhan untuk mengenyangkan, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

 

“Hal ini yang mendorong kami untuk menghadirkan komunitas BlueBand Professional sebagai wadah komunitas untuk berkumpul, berdiskusi, bertukar ilmu dan pengalaman seputar pengembangan bisnis agar bisa terus update dengan tren kuliner yang dinamis, sehingga bisa pelaku bisnis bisa terus bersaing dan tumbuh bersama,” jelas Ade (05/03/2024).

 

 

Komunitas yang sebelumnya dikenal dengan nama BlueBand Kitchen Master Community ini merupakan upaya BlueBand untuk mengajak pelaku bisnis menjawab berbagai tantangan kedepannya, khususnya untuk bisa mengikuti perkembangan tren kuliner yang sedang digemari guna meningkatkan daya saing produknya agar bisa terus bertahan dan mengembangkan bisnisnya di masyarakat.

 

Dukungan BlueBand tak hanya berhenti di situ. BlueBand, untuk pertama kalinya dalam 100 tahun terakhir berinovasi pada kategori terbaru (cream) dengan meluncurkan BlueBand Professional Cream cream antigagal, cocok untuk berbagai aplikasi: whipping, cooking dan untuk membuat gelato/ice cream.

 

Hadir untuk memberikan rasa creamy yang sama dengan dairy cream lainnya, BlueBand Professional Cream menjawab kebutuhan pelaku bisnis dengan enam keunggulannya yakni, lebih bervolume dengan 1L mampu menghasilkan 2,5L cream; tahan empat jam setelah dikocok; stabil saat dicampur dengan asam maupun alkohol; tidak pecah saat dipanaskan; stabil untuk proses bain marie dan mampu mencapai konsistensi saus dengan cepat. (Elly | Foto: Dok. BlueBand)