‘Ramadhan Retreat’ Berpetualang Kuliner di Bulan Suci di AYANA Midplaza Jakarta

 

Merayakan bulan suci Ramadhan, kita bisa memulai petualangan kuliner di AYANA Midplaza Jakarta. Diawali dari Restoran RASA, yang menawarkan buffet Ramadhan Penuh Rasa yang menarik.

 

Nikmati sajian spesial Ramadan melalui buffet berbuka puasa setiap hari mulai pukul 17.30 hingga 21.00. Menyajikan beragam hidangan khas iftar yang lezat dengan pilihan ta’jil favorit sepanjang masa, hidangan utama spesial Wagyu Beef oleh Chef Rizki, hidangan otentik Indonesia, Arab, Jepang, dan Barat. Termasuk pilihan hidangan panggang, seafood segar, dan berbagai macam dessert.

 

Buffet Berbuka Puasa selama bulan Ramadan tahun ini tersedia setiap hari dengan harga Rp558.000++ per orang. Anak-anak berusia 7-12 tahun mendapatkan diskon 50%.

 

BACA JUGA:

Rayakan Keistimewaan Ramadhan Bersama Park Hyatt Jakarta

“Jelajah Rasa” dan “Blissful Ramadan” di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

 

Sementara itu, JimBARan Lounge menawarkan Chef's Special Ramadan. Menyajikan perpaduan harmonis dari hidangan khusus—fusion cita rasa Timur Tengah dan Indonesia, dibuat dengan khusus untuk meningkatkan pengalaman bersantap di bulan Ramadan.

 

Pilih dari daftar menu mulai dari Rp115.000++ yang menampilkan aneka pilihan menu. Dari Turkish Pides atau Turkish Flatbread Pizza, Arabic Wood-fired Mix Grill dengan Beef Shish Kebab, Lamb Chop, Chicken Shawarma, Tiger Prawns, disajikan dengan Nasi Kebuli atau Buntut Bakar Madu.

 

Nikmati sajian eksklusif JimBARan BBQ, dengan hidangan panggang terbaik menanti, menciptakan pengalaman makan yang luar biasa, dengan harga Rp458.000++ per orang setiap hari Kamis dan Jumat malam sepanjang bulan Ramadan.

 

 

Jangan lewatkan petualangan kuliner spesial Ramadan dengan menu khusus yang disiapkan oleh tim kuliner di Blue Terrace! Kali ini, Blue Terrace menghadirkan berbagai hidangan daging domba dengan menu All About Lamb. Bersiaplah untuk merasakan sensasi lezat dari hidangan domba ini, mulai dari AUS Lamb Chops, 8-hour Braised Baby Lamb, atau Lamb Pita Bread, dengan harga mulai dari Rp180.000++.

 

Rayakan manisnya Ramadan dan kegembiraan Idul Fitri dengan Hampers Spesial AYANA! Pilihan istimewa kue-kue spesial buatan sendiri, yang dibuat dengan cermat oleh Executive Pastry Chef berbakat, Chef Gio.

 

Meriahkan perayaan bulan Ramadan & Idul Fitri Anda dengan Paket Kamar Ramadan & Idul Fitri dari AYANA Midplaza Jakarta. Dengan tarif kamar spesial mulai dari Rp1.828.000++ per kamar per malam termasuk sahur atau sarapan lezat untuk dua orang dewasa dan dua anak (di bawah 12 tahun).