Outlet Perdana Teva di Plaza Indonesia Siap Menjadi Guide Modern Outdoor Indonesia

Pemimpin global dalam bidang alas kaki outdoor, Teva dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai pertamanya di lantai 2 Plaza Indonesia, yang menandai tonggak penting dalam ekspansi Teva ke pasar Indonesia.

 

Terkenal dengan teknologi tri-ring yang revolusioner dan kategori produknya yang terkenal—Originals, Performance, dan LifestyleTeva siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman di luar ruangan bagi para penggemarnya di Indonesia. Gerai Plaza Indonesia akan memamerkan berbagai produk unggulan Teva, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, performa, dan gaya dalam setiap aktivitas di luar ruangan.

 

 

Baca Juga:

Menyambut Tiga Dekade, The Body Shop Indonesia Berkomitmen Terus Berinovasi untuk Kecantikan yang Otentik

Ramadhan Jazz Festival, Perkuat Ikatan Persaudaraan Melalui Musik dan Donasi untuk Palestina

 

 

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan semangat kepeloporan dan komitmen Teva terhadap keunggulan di luar ruangan kepada masyarakat Indonesia yang penuh semangat," kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa (25-03-3024).

 

Dia melanjutkan, “Outlet baru kami di Plaza Indonesia tidak hanya menyediakan akses ke produk-produk premium, namun juga berfungsi sebagai destinasi dan pelanggan dapat terhubung dengan nilai-nilai brand kami, yaitu eksplorasi, inklusivitas, dan kepedulian terhadap lingkungan."

 

Sandal Teva merupakan sandal yang didesain dengan fitur-fitur khusus untuk berbagai keperluan, baik itu aktivitas luar ruangan maupun gaya hidup sehari-hari. Fitur utama dari sandal Teva adalah penggunaan velcro strap di bagian depan dan pergelangan kaki.

 

 

 

 

Ini memberikan fleksibilitas dalam penyesuaian dan memastikan sandal tetap nyaman dipakai. Selain itu, sol sandal cenderung menggunakan foam untuk memberikan kenyamanan saat digunakan dalam aktivitas jalan-jalan ringan. Pola tread yang berbentuk segitiga ikonik Teva juga menambah kenyamanan saat berjalan di permukaan yang beragam.

 

Dalam varian performance, sandal Teva memiliki varian strap yang bisa terbagi menjadi tiga bagian: depan, pergelangan, dan bagian belakang. Ini bertujuan untuk memberikan stabilitas maksimal saat mendaki di medan yang berat. Bagian sol pada varian performance menggunakan bahan yang lebih kokoh dan mungkin terdiri dari lebih dari satu lapisan untuk daya tahan yang lebih baik. Pola tread yang lebih agresif juga digunakan untuk meningkatkan cengkraman saat berjalan di atas batu, kerikil, atau tanah basah.

 

Sementara itu, untuk varian lifestyle, desain strapnya sedikit berbeda. Ada yang hanya memiliki strap di bagian pergelangan kaki, dan ada yang mencakup pergelangan kaki dan bagian depan kaki. (Elly S | Foto: Fok. Teva)