Bertema Tie Dye, Zen Tableware Hadirkan Koleksi Kolaborasi Blissful Asha Bersama Wulan Guritno

 

 

Rutin berkolaborasi, Zen Tableware baru-baru ini menggandeng Wulan Guritno menghadirkan produk yang fresh bertema tie dye. Diluncurkan pada Selasa (5/3/2024), koleksi ini terdiri dari dua seri, yakni Blissful Asha dan Blissful Splash.

 

Wulan Guritno sendiri dikenal sebagai selebriti berbakat, telah memberikan inspirasi bagi banyak orang dengan gaya hidup sehatnya. Kegiatan sosial Wulan melalui Gelang Harapan (HOPE) juga turut memberikan inspirasi bagi banyak orang. 

 

“Wulan juga merupakan artis yang tak lekang dimakan waktu. Penggemarnya pun sangat beragam, mulai dari orang dewasa hingga Gen Z,” papar Chief Executive Officer Manufacture Zen Tableware, Tjandra Suwarto, tentang kerja sama bersama Wulan Guritno.

 

BACA JUGA:

Trail of The Kings Zero Edition, Berlari Sambil Nikmati Alam Danau Toba yang Berbeda

BAZNAS Gandeng Bango dan Royco Bagikan Paket Berbuka Gratis

 

Wulan mengungkapkan bahwa dirinya diajak berdiskusi medio September 2023 lalu. Prosesnya desain dan revisi berjalan cukup lancar, meskipun dia mengaku agak perfeksionis. “Motif ini saya pilih, karena fleksibel dan mudah dipadupadankan untuk menciptakan suasana yang unik dan personal,” ujarnya.

 

Mengusung motif yang lekat dengan dunia fashion, tie dye yang kembali naik daun pada awal pandemi dipilih Wulan menjadi motif tableware perdananya bersama Zen Tableware. Teknik ikat ini menghasilkan pola geometri dan abstrak ini biasanya hanya diaplikasikan pada media tekstil saja, namun kali ini Wulan kemudian mencoba mengaplikasikannya pada tableware.

 

 

Didominasi biru dan aksen gold yang mewah Blissful Asha by Wulan Guritno sangat cocok dipadupadankan dengan dekorasi rumah modern dan minimalis. Koleksi ini dapat menghadirkan sentuhan elegan dan ketenangan di ruang makan. 

 

Sementara itu, Blissful Splash menyuguhkan perpaduan warna biru yang tenang dan detail emas mewah, menciptakan suasana harmonis yang dapat mengubah ruang makan Anda menjadi lebih hangat. 

 

Produk ini menghadirkan dinner set dengan pilihan Dinner plate, Salad plate, dan mug dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp199.000 dan produknya bisa ditemukan di Webstore, Shopee dan Tokopedia ZEN Tableware.