Everyone Executive Bangkitkan Sisi Eksekutif dalam Diri Semua Orang

 

Terinspirasi dari beragam karier dan gaya hidup, Executive meluncurkan kampanye terbarunya ‘Everyone Executive’ pada Rabu (20/4/2024). Acara ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan konsep toko terbaru yang dirancang oleh agensi ternama asal London (Dalziel & Pow).

 

Tema ‘Everyone Executive’ mengajak semua orang untuk mengeksplorasi potensi diri sepenuhnya melalui pengembangan diri dan pencapaian baru, dengan cara mereka tersendiri, layaknya seorang eksekutif.

 

Kampanye ini juga hadir sebagai platform yang inklusif, yang memberi kesempatan semua orang merasa dilihat, didengar, dan dihargai. Executive percaya bahwa esensi sejati dari fashion lifestyle adalah merangkul perbedaan dan merayakan kekayaan perjalanan hidup setiap orang.

 

BACA JUGA:

Masuki 8 Tahun, Buttonscarves Mantapkan Diri Jadi Brand Global

Hadir dengan Konsep Baru, Executive Perluas Toko di Puri Mall Jakarta

 

Sekitar delapan sosok inspiratif dari berbagai industri, seperti musik, desain dan seni rupa, fashion, dan otomotif menjadi sebagai wajah baru para eksekutif. Mereka adalah Lukman Sardi, Sheila Dara, Kunto Aji, Fathia Izzati, Hadi Ismanto, Cissylia Stefani, Den Dimas, dan Alamanda Shantika.

 

Kedelapan figur ini dipilih, karena dedikasi dan semangat mereka dalam bidangnya masing-masing. Mereka memiliki interpretasi tersendiri tentang arti kata ‘executive’. Misalnya, Lukman Sardi berpendapat bahwa executive berarti fokus pada komitmen dan passion.

 

Sementara itu, Sheila Dara percaya bahwa executive berarti selalu berusaha melakukan yang terbaik dan tidak takut mencoba hal baru di bidang apa pun yang ditekuni.

 

 

Tiffany Farial, Creative Lead dan Business Development Manager Delamibrands menjelaskan kampanye ‘Everyone Executive’ lahir dari aspirasi masyarakat masa kini. 

 

“Kami percaya fashion harus inklusif, tanpa batasan. Di dunia sekarang, definisi ‘executive’ telah berubah. Dulu, eksekutif identik dengan pencapaian karier. Kini, ‘executive’ merangkul keseimbangan karier dan gaya hidup. Bekerja kini menjadi bagian integral dari keseluruhan tujuan dan aspirasi hidup,” jelas Tiffany.

 

 

Untuk mendukung gerakan ini, Executive semakin berani melepaskan dari image ‘baju kantoran’, dan menyediakan banyak ragam pilihan fashion. Untuk pria terdapat koleksi dari basic, Career Office, Career Traveler, hingga collaboration yang selalu berganti-ganti sepanjang tahun.

 

Saat ini Executive sedang berkolaborasi dengan IP Anime dari Jepang, Demon Slayer. Tidak ketinggalan aksesoris hingga undergarment. Sedangkan untuk koleksi perempuan, dilengkapi basic, femme, sportswear, panty, aksesoris, seperti sepatu dan tas.