TOUS LoveMe The Emerald Elixir Bawa Aroma Manis Memesona

Siapa yang tak terpesona oleh keharuman yang manis dan menyegarkan? Kehangatan aroma yang manis dan segar selalu menjadi daya tarik, terutama di negara tropis seperti Indonesia.

 

 

Parfum baru TOUS yakni LoveMe The Emerald Elixir telah resmi hadir di Indonesia dengan aroma manis dan segar yang memikat. Kehadirannya yang mewah dan eksklusif, dibalut dengan botol berbentuk beruang yang menjadi ciri khas TOUS, brand asal Spanyol ini. Botolnya seperti batu permata hijau zamrud yang berkilauan memperkuat esensi keanggunan dan keindahan dari setiap semprotan parfumnya.

 

Dipenuhi dengan kelembutan nektar pir hijau, kesegaran jeruk bali, dan aroma manis vanilla caramel, parfum ini menghadirkan nuansa yang menyegarkan dan memikat. Dominique Ropion, sang pencipta, menghadirkan harmoni dari berbagai komponen alam, seperti jeruk manis, melati, dan violet.

 

 

 

Ditambah dengan sentuhan akhir aroma bunga cistus dan musk, TOUS LoveMe The Emerald Elixir bukan hanya sekadar parfum, tetapi juga sebuah pengalaman sensoris yang mendalam. Setiap semprotan TOUS LoveMe The Emerald Elixir membawa sensasi pengalaman dari aroma segar dan manis yang melambangkan kemewahan dan keindahan alam tropis.

 

TOUS LoveMe The Emerald Elixir hadir dalam kemasan 90ml, menjadi simbol keanggunan yang dapat dinikmati setiap hari. Untuk para pecinta keharuman yang autentik, parfum ini dapat ditemukan di seluruh toko C&F di Indonesia dan e-commerce dengan harga Rp1.800.000.