Wujudkan Impian Tampil Modis, Syakeph Official x AM Luncurkan Koleksi Kolaborasi

 

Tampil modis namun tetap bergaya formal merupakan keinginan setiap orang. Apalagi dengan desain simpel dan harga terjangkau.

 

Hadir memenuhi kebutuhan tersebut, Syakeph Official, brand fashion lokal baru, merilis koleksi perdananya pada Kamis (25/4/2024). bertempat di Bentara Budaya Jakarta, peluncuran tersebut berkolaborasi dengan Anggia Mawardi.

 

Koleksi pertama ini menghadirkan busana office modest wear bagi perempuan pekerja kantoran yang ingin tampil modis untuk kegiatan formal atau kasual.

 

BACA JUGA:

Uniqlo Siap Buka Neighborhood Store Kedua di HIVE Harapan Indah Bekasi

Capai Omzet 8,8 Miliar Ramadan Runway 2024 Buktikan Perkembangan Modest Fashion

 

“Seperti nama brand yang merupakan plesetan dari kata ‘cakep’, Syakeph Official ingin menjadi pilihan produk busana kerja dan busana modest perempuan Indonesia tanpa perlu terlihat kaku atau formal,” ungkap Idho Nugroho selaku Creative Director Syakeph Official.

 

Lebih lanjut Idho menyampaikan Syakeph Official mengombinasikan produk dengan sentuhan tangan kreatif fashion designer dengan kisaran harga terjangkau khas busana retail.

 

Menggabungkan kesan chic elegan dengan simpel comfy yang banyak diminati koleksi menggunakan palet warna monokrom, pastel, dan earth-toned.

 

 

Sebagai desainernya, Anggiasari menjelaskan koleksi kolaborasi Syakeph Official x AM ini terinspirasi dari cara kerja yang aktif dari para perempuan independen yang dinamis.

 

Siluet yang ditonjolkan berupa H-Line dan A-line serta Fit to Loose, sehingga tetap nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.Koleksi Syakeph Official x AM tetap bisa di-mix & match dan bisa re-styling.

 

Koleksi busana Syakeph Official x AM terdiri dari seri Shamima, Sunita, Sharon, Shanaya, dan Serena. Terdiri dari pilihan busana blus lengan pendek, kemeja dengan detail motif print, kemeja dengan lengan serut, celana palazo, dan outer.