Rayakan HUT RI dengan Emoji Merdeka

 

 

Untuk kedua kalinya kita akan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dalam kondisi pandemi. Di tengah gempuran berita tentang melonjaknya angka penderita Covid-19, pemberlakuan PPKM Darurat Level 4, UBS Gold bekerja sama dengan emoji™ ingin berbagi semangat kebahagiaan. Karena hati yang gembira adalah obat terbaik untuk kesehatan kita. Senyum dan tawa bisa menghilangkan rasa lelah.

 

UBS Gold sebagai perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun membawa karakter ekspresif dan optimis semakin dekat dan nyata di kehidupan sehari-hari lewat bentuk perhiasan emas dan logam mulia. Sementara emoji™ sendiri dikenal mempunyai beragam karakter dengan ekspresi yang ikonik dalam film dan juga digunakan dalam berkomunikasi melalui pesan seluler.

 

Lewat kolaborasi dengan emoji™, UBS Gold menghadirkan koleksi terbaru Perhiasan Emas dan Logam Mulia ‘emoji™ Merdeka’ dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun. Berbagai pilihan koleksinya terdiri dari Kalung emoji™ Merdeka, Anting emoji™ Merdeka dan Gelang (Charm) emoji™ Merdeka. Setiap perhiasan memiliki kadar 8K, 16K, dan 17K.

 

Selain itu, juga akan ada perhiasan emoji™ x UBS Gold series lainnya yang akan hadir. Misalnya angpao emas UBS Gold dan emoji™ dengan pilihan gram 0,1 & 0,2 gram serta Logam Mulia emoji™ 24K beserta Gift Card yang menarik.

 

 

"UBS Gold sangat antusias dan bangga bisa memperluas kolaborasi strategis dengan emoji™, sebagai brand lifestyle iconic di seluruh dunia, dalam menghadirkan ‘emoji™ Merdeka’. UBS Gold sangat excited memperkenalkan partner baru kami, emoji™ sekaligus dengan bangga menjadi pemegang lisensi resmi emas exclusive emoji™ di Indonesia. Kami ingin menghadirkan tidak hanya sebuah perhiasan yang keren, tapi juga bermakna,” ungkap Eddy Susanto Yahya, selaku Chief Executive Officer UBS Gold.

 

Dia juga menyampaikan bahwa UBS Gold sangat percaya bahwa Indonesia pasti akan berhasil melewati kondisi pandemi ini. Semangat kemerdekaan dan optimisme untuk bisa menghadapi segala tantangan secara bersama-sama sebagai satu bangsa Indonesia ini seperti semangat 40 tahun UBS Gold, yaitu Stronger Together.

 

 

“UBS Gold dan emoji™ merupakan products yang merepresentasikan kehidupan kita sehari-hari, desain mood expression bergabung dengan perhiasan cantik yang dapat digunakan sebagai bentuk komunikasi dan ekspresi terhadap sesama,” ujar Henry Kwee, Senior Licensing Manager of Medialink representative emoji in Indonesia.