Lembapkan Bibir Dengan CHOOSY Hydrogel Lip Mask

Proteksi Bibir Lembap dan Pink Merona

 

 

Bibir adalah bagian tubuh dengan lapisan kulit paling tipis, sangat sensitif, dan tidak memiliki mekanisme perlindungan alami seperti kelenjar keringat atau minyak sehingga bibir mudah kering, pecah-pecah, dan menggelap.Tapi masih banyak yang beranggapan bahwa lip balm adalah solusi tepat untuk melembapkan bibir kering dan pecah-pecah.

 

Faktanya, lip balm hanya mengunci kelembapan lapisan terluar bibir tanpa menghidrasi seutuhnya dan bersifat sementara. Untuk melembapkan bibir diperlukan produk khusus, seperti lip mask yang berfungsi melembapkan, menghidrasi, menutrisi, dan mencerahkan rona bibir.CHOOSY, merek masker bibir populer asal Jepang yang berhasil terjual hingga 30 juta pcs kini telah hadir di Indonesia untuk menutrisi dan menghidrasi bibir dengan benar dan mudah.

 

“Penggunaan lip balm saja belum efektif untuk menghidrasi bibir, karena itu bibir memerlukan perawatan ekstra. Hadirnya CHOOSY di Indonesia untuk memenuhi keinginan para wanita yang menginginkan memiliki bibir lembap dan sehat, sekaligus mencerahkan rona bibir, menyamarkan garis halus pada bibir serta menghidrasi dan menutrisi bibir menjadi lebih sehat. Memiliki bibir yang sehat dan merona sangat penting karena akan menjadikan tampilan wajah lebih segar,” jelas Rafina, Brand Executive CHOOSY Indonesia.

 

Terbuat dari bahan hydrogel, merupakan beauty essence yang diubah menjadi bentuk padat. Essence yang terkandung tersebut dapat menyerap ke dalam kulit setelah menyentuh suhu tubuh serta menyesuaikan bentuk bibir sehingga penyerapan essence di masker bibir akan merata dan maksimal. Memberikan perawatan bibir dengan konsentrasi tinggi, bentuk unik, tekstur tidak lengket, dan varian beragam.

Rangkaian CHOOSY Lip Mask terdiri dari varian bermacam, di antaranya Lip Mask Series, Lip Mask Fruit Series, dan Lip Mask Pearl Series. Angie | Foto: Fikar & Dok. Choosy