Enjoy the Blissful Moment

 

Sejak peluncuran pertamanya di Korea, produk unggulan barenbliss (BNB), Berry Makes Comfort Lip Matte telah memperoleh beberapa apresiasi dan rekomendasi dari editor GlowPick, Beauty+, serta Allure Korea. Hadir dengan mengusung konsep “Beauty-in-Joy”, BNB tampil dengan empat varian produk terbaik. Yaitu Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter.

 

Jina Kim, co-founder BNB, yang juga merupakan seorang makeup artist ternama di Korea Selatan, berharap produknya dapat memberikan perasaan bahagia dan sejalan pula dengan filosofi brand, yaitu B+N+B: Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moments. Dia pun menyampaikan pesannya melalui video, Menurut saya, makeup merupakan sesuatu yang magical. Makeup bisa menjadi sebuah keajaiban dan bisa memberikan perasaan bahagia untuk semua orang, begitu pula untuk saya. Saya harap dengan rangkaian dari barenbliss, K-Beauty Enthusiasts dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan saya dan lebih termotivasi untuk menghadapi hari-harinya dengan semangat.”

 

Susanti Kesara, Brand Director barenbliss  dan Agatha Chelsea

 

Agatha Chelsea, penyanyi & K-Beauty Enthusiast yang turut hadir memeriahkan acara online brand launching barenbliss menambahkan, Sebagai seorang entertainer, saya sangat senang dengan hadirnya BNB di Indonesia. Kebutuhan saya akan produk makeup yang tahan lama yang dapat menjaga kelembapan hingga 24 jam dan juga mampu merawat kulit saya agar cantik luar setiap saat terjawab oleh BNB. Khususnya produk unggulan BNB, seperti Berry Makes Comfort Lip Matte shade 02.” Pink Soul yang menjadi andalan  dengan wangi berry segar yang menjadi mood booster bagi Chelsea dalam menghadapi rutinitas sibuk sepanjang hari. 

 

The Fortune Cookie Eyeshadow

 

Susanti Kesara, brand director barenbliss menyatakan, “Pandemi berkepanjangan berdampak terhadap kesehatan mental dan berkurangnya motivasi untuk tampil tetap cantik khususnya para wanita yang masih aktif beraktivitas. Kondisi work-from-home menginspirasi kami untuk menghadirkan barenbliss sebagai inovasi makeup yang dibutuhkan saat ini. Kami percaya dengan barenbliss, K-Beauty enthusiasts dapat merasakan manfaat 'Color Therapy' dan 'Joyful feeling'. Selain bisa bermain dengan warna yang cantik dan fashionable, produk barenbliss juga dapat memberikan perasaan bahagia dan mood booster dengan sentuhan wangi-wangi berry yang khas dan menenangkan dari produk paling direkomendasikan, Berry Makes Comfort Lip Matte.” Nur A | Dok. barenbliss