Petualangan Angga Yunanda di Film ‘The Watcher’

Hadir dengan genre drama-thriller, film ‘The Watcher’ disempurnakan dengan sentuhan komedi di dalamnya. Tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar, film ini diperankan oleh Angga Yunanda, Caitlin Halderman, Teuku Rizky, Yudha Keling, hingga Jeremy Thomas.

 

Diproduseri oleh Manoj Punjabi dan Anggy Umbara sebagai sutradara, film ini mengisahkan tentang Krishna (Angga Yunanda) yang terpaksa menghabiskan waktu di rumah akibat cidera kaki yang dialaminya. Sebagai sahabat yang baik, Soni (Teuku Rizky) dan Tunggul (Yudha Keling) memutuskan untuk memberikan teropong binokular sebagai hiburan untuk Krishna selama masa penyembuhannya.

 

 

Alat tersebut digunakan untuk mengintai Tiara (Caitlin Halderman), sang pujaan hati yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Hingga, di salah satu kesempatan, Krishna justru mendapati sekelompok orang dengan gerak-gerik mencurigakan. Sayangnya, komplotan tersebut mengetahui aksi remaja yang satu ini. Ancaman pun dilancarkan oleh orang-orang ini agar Krishna dan kawan-kawan tidak ikut campur dengan urusan mereka. Sadar akan posisinya berada dalam bahaya, Krishna pun membentuk ‘The Watcher’ yang beranggotakan Tiara, Soni, dan Tunggul.

 

“Melalui film ‘The Watcher’, saya harap karakter yang saya perankan dapat menghibur sekaligus menginspirasi para penggemar untuk terus mengasah rasa ingin tahu, kemampuan memimpin dan memecahkan masalah, serta terus berani dalam menghadapi tantangan demi memperjuangkan kebaikan. Saya harap film yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar ini dapat menjawab kerinduan para penggemar film detektif dengan alur cerita yang cerdas dan sukar untuk ditebak,” ujar Angga Yunanda.