AEON MALL Tanjung Barat Resmi Dibuka

 

Sempat tertunda akibat pandemi, AEON Mall Tanjung Barat akhirnya diresmikan pada Kamis (18/11/2021). AEON Co., Ltd. dan AEON MALL Co., sukses memperluas jangkauan bisnisnya dengan membuka mall keempat di Indonesia dan yang pertama di Jakarta Selatan ini.

 

“Mengangkat konsep ‘Find Happiness Beyond Your Future’, kami menyediakan tempat pelanggan dapat merasakan pengalaman menyenangkan dan merasakan nilai baru melalui penawaran lifestyle baru. Selain itu, dilakukan pencegahan epidemi yang cukup untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19 seperti sekarang ini, kami berkomitmen menyediakan fasilitas yang aman dan nyaman untuk para pelanggan,” ungkap Daisuke Isobe selaku Direktur PT AEON Mall Indonesia.

 

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Munjirin Walikota Jakarta Selatan, Daisuke Isobe, Takahiro Osugi President Director of PT AEON Indonesia, Stevanus Adjiputro Commercial 1 Division Head PT Sinar Mas Land & Director PT Duta Semesta Mas, beserta Alphonsus W Retail and Hospitality Group Division Head PT Sinar Mas Land, dan Ketua Umum Asosiasi APPBI.

 

 

Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, berharap keberadaan mall yang dibangun di atas lahan seluas 93.000 m2 dan diisi dengan 180 tenant ini akan menyerap tenaga kerja serta mendorong pertumbuhan ekonomi. Terdapat 6 Floor Zoning pada AEON Mall Tanjung Barat, yaitu area GF AEON Supermarket, Urban Restaurant & Café, 1F Urban Fashion & Beauty Zone, 2F Urban Style & Community Zone, 3F Family Needs & Entertainment, 3AF Local Food & Casual Restaurant, 5F Healthy & Party Life.

 

Selain mengutamakan protokol keamanan dan kesehatan yang mengadaptasi kebiasaan baru, AEON Mall Tanjung Barat juga fokus berkelanjutan melalui berbagai aktivitas yang berdampak positif terhadap lingkungan. Di antaranya mendaur ulang botol plastik, botol kaca, kaleng dan yang lainnya serta memasang katup hemat air pada kran air. Ke depannya, mall akan bekerja sama dengan pelanggan untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dan meningkatkan kesadaran lingkungan demi kelestarian lingkungan global.

 

AEON Mall Tanjung Barat telah resmi membuka pintunya bagi para pelanggan dan siap menjadi pusat perbelanjaan dengan ragam macam tenant termasuk berbagai specialty store yang akan menawarkan pengalaman belanja yang berbeda. Nur A | Dok. AEON Mall