ElsheSkin Bantu Tangani Jerawat

Bantu Atasi Masalah Jerawat, Ini Dua Produk Terbaru dari ElsheSkin

Jerawat sering kali muncul di kulit wajah pada waktu yang tidak terduga. Penyebabnya juga bermacam-macam, misalnya karena kebersihan kulit wajah yang kurang terjaga, pengaruh hormonal, atau dari faktor makanan yang menyebabkan peradangan kulit. Peradangan ditandai dengan munculnya benjolan kecil yang terkadang berisi nanah di atas kulit.

 

Umumnya jerawat tumbuh di kulit yang memiliki kelenjar minyak terbanyak, seperti wajah, leher, dada, dan punggung. Pada dasarnya jerawat bukan suatu penyakit yang berbahaya. Namun, jerawat harus segara ditangani agar tidak semakin meradang. Tidak jarang banyak orang yang merasa bingung apa langkah pertama yang harus dilakukan ketika jerawat muncul. Dengan hadirnya dua produk terbaru ElsheSkin yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi jerawat, dapat menjadi pertolongan pertama bagi kulit yang sedang berjerawat maupun pencegahan kulit dari jerawat.

 

“Jerawat merupakan kondisi umum yang bisa terjadi kepada siapa pun. Pada usia remaja, jerawat lebih sering terjadi pada pria. Namun ketika dewasa justru jerawat lebih banyak terjadi pada perempuan. Bahkan berdasarkan riset 86% perempuan mengalami jerawat setiap bulannya, dan 32% perempuan mengalami jerawat setiap minggu. Jerawat itu seperti permasalahan rutin yang sering datang dan pergi, namun bukan berarti jerawat bisa disepelekan,” ujar dr. Listya Paramita, Sp.KK.

 

Menurutnya, jerawat dapat meninggalkan bekas-bekas luka (acne scar), yaitu jaringan parut akibat penyembuhan jerawat yang tidak segera ditangani. Terdapat beberapa ingredients yang dapat mempercepat penyembuhan jerawat, seperti Tea Tree, Galactosyl Salicylate, dan Centella Asiatica.

 

Jika kulit sedang mengalami jerawat, tandanya kulit butuh perhatian khusus. Terdapat beberapa kebiasaan buruk yang harus dihindari ketika kulit sedang berjerawat seperti menyentuh dan memencet karena dapat menyebabkan infeksi dan jerawat semakin banyak. Selain itu kebiasaan memencet jerawat dapat menyebabkan bekas jerawat menjadi kehitaman, sehingga hal ini sering kali mengurangi rasa percaya diri.

 

 

Jika saat ini kulit tidak mengalami jerawat, sebaiknya tetap menjaga kebersihan supaya jerawat tidak muncul. Namun untuk para pejuang jerawat, jangan khawatir karena ElsheSkin punya dua pertolongan pertama pada masalah jerawat, yakni Elsheskin Blemish Relief Spot Care untuk membantu meredakan kemerahan jerawat meradang dan Elsheskin Acne Care Serum untuk mencegah jerawat muncul.

 

Berbeda dengan produk perawatan jerawat pada umumnya yang membuat kulit kering atau sensasi kulit tertarik, ElsheSkin Acne Care Serum mampu menghidrasi kulit secara optimal, sehingga kulit, tetap, terasa, nyaman. Selain itu serum ini juga berperan untuk memperbaiki skin barrier, sehingga meminimalisir risiko timbulnya bekas jerawat pada wajah.

 

Formulanya sangat lembut sehingga gentle di kulit dan membuat pengalaman mengatasi jerawat jadi lebih menyenangkan. Selain menggunakan Acne Spot dan Acne Serum untuk mengatasi jerawat, perlu diperhatikan juga pola makan dan gaya hidup serta kebersihan kulit agar terbebas dari jerawat membandel.  (Angie Diyya)