Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 Mandalika Sudah Mulai Dijual

 

The Mandalika Street Circuit dalam waktu dekat akan menjadi lokasi MotoGP Indonesia Grand Prix 2022. Tidak hanya menyajikan lintasan menantang dengan panjang 4,31 km dengan 17 tikungannya, para pebalap akan disuguhi pemandangan indah Kawasan Pariwisata The Mandalika. Bentang pantai dengan pasir putih di Tanjung Aan dan Seger, jejeran perbukitan, serta pemandangan asri Mandalika siap memanjakan mata.

 

Berkapasitas mencapai lebih dari 50.000 tempat duduk dan Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang. Diresmikan Presiden Joko Widodo pada 12 November 2021, pada bulan yang sama sirkuit ini juga menjadi tuan rumah ajang World Superbike 2021.

 

tiket.com secara resmi ditunjuk oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara MotoGP, sebagai mitra ticket & travel app resmi. Ajang MotoGP akan berlangsung pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022. Bagi masyarakat Indonesia yang sudah menunggu informasi tiket, penjualan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan, sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com, mulai tanggal 6 Januari 2022.

 

 

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, menyambut dengan antusias. “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia. Ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP yang berlokasi di Mandalika, satu dari lima Destinasi Super Prioritas yang tengah dikembangkan potensinya oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga dapat menjadi kawasan adidaya pariwisata pasca pandemi.”

 

Sebagai informasi, pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass, mulai dari Rp115 ribu hingga Rp10 juta untuk paket rangkaian tiga hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe).

 

Aji Aditra Perdana, Vice President of Commercial, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), mengatakan, “Kami sungguh bersemangat dapat mewujudkan kolaborasi strategis dengan tiket.com sebagai official ticket & travel app partner ajang MotoGP di Indonesia. Kami sungguh percaya akan keunggulan performa tiket.com sebagai pionir OTA Indonesia dalam memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dengan menyediakan metode pembayaran dan solusi perjalanan yang lengkap, untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.”

 

Balap di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022, sebelumnya para pebalap ini akan berkompetisi di Qatar. Momen ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh pencinta MotoGP sekaligus seluruh tim dan para pebalap yang ikut serta, karena ini pertama kalinya dalam sejarah, balap MotoGP digelar di Indonesia.