Alternatif Tampilan Alis Mata Natural

 

Pada masa pandemi yang mengharuskan kita memakai masker dalam berbagai situasi, mata dan alis menjadi bagian penting yang menonjol dalam penampilan kita. Namun membentuk alis yang tampak natural bukan perkara mudah, terutama jika kita sedang terburu-buru.  Saat ini banyak cara untuk mendapatkan alis yang rapi dan simetris, seperti sulam alis, threading, maupun waxing. Tiap cara memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing tentunya.

 

Ruhee sebagai brand yang berfokus pada penyediaan treatment kecantikan mata yang Natural khas perempuan Asia, menghadirkan treatment untuk merapikan dan membentuk bulu alis secara alami bernama Brow Lift. Perawatan ini merupakan teknik membentuk dan merapikan arah tumbuh alis yang sudah ada dengan menggunakan bahan-bahan alami berstandar Internasional. Sehingga aman digunakan bahkan untuk para remaja.

 

 

Hadir menjawab kebutuhan untuk mempercantik tampilan alis mata, namun menghindari treatment sulam alis yang menggunakan jarum, Brow Lift juga berbeda dengan Threading Alis yang merapikan alis dengan bantuan benang. Treatment Brow Lift mengoreksi arah helaian alis asli. Hasil yang didapat dengan menggunakan teknik ini akan lebih natural dan memberi efek seperti alis yang disisir.

 

“Hasil natural yang dihasilkan melalui treatment Brow Lift terlihat alami, sehingga cocok digunakan pada berbagai tipe alis, baik pria maupun perempuan,” ujar Yuliana Nyoto, Chief Excecutive Officer LIT Group yang menaungi brand Ruhee.

 

Dengan perkiraan waktu treatment sekitar 90 menit, alis mampu bertahan dalam jangka waktu empat hingga enam minggu. Brow Lift sendiri menggunakan produk premium dari Italia berstandar International sehingga dapat mengurangi risiko alergi. Bahan-bahan yang digunakan tergolong produk alami, di antaranya almond oil, macademia oil, argan oil, calendula, dan chamomile extract.