The Great Steak Escape Ajak Konsumsi Daging Berkualitas

 

Kembali hadir untuk kedua kalinya, The Great Steak Escape mengajak konsumen Indonesia menikmati kelezatan potongan daging sapi Australia. Diselenggarakan oleh True Aussie Beef & Lamb, brand yang diprakarsai Meat & Livestock Australia (MLA), kali ini mengajak 24 Executive Chef dari restoran terbaik di Jakarta.

 

Beragam santapan disajikan dengan metode memasak dan gaya masakan yang berbeda. Mulai dari Wagyu Paella, Tipical Spanish Rice, Beef Tartar, Australian Picanha & Prime Top Sirloin in Brazillian BBQ style, hingga hidangan Jepang, Chuck Eye Roll Yakiniku. Women’s Obsession berkesempatan mencicipi salah satu menu racikan Chef Hugo Bertolini dari View Steak Bar, yaitu Wagyu Rump Bites with Truffle Vinaigrette and Garlic Chips. 

 

Wagyu Rump Bites With Truffle Vinaigrette Garlic Chips by Chef Hugo (View Steak Bar)

 

Berlangsung sepanjang bulan Maret 2022, para pencinta kuliner dapat menikmati berbagai menu menarik tersebut. Dibuat dengan potongan daging sapi yang unik, seperti chuck, rump cap, blade (punuk) yang pasti akan memanjakan penikmat daging.

  

Business Development Manager MLA Indonesia, Christian Haryanto mengungkapkan keinginan untuk mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi berbagai potongan daging sapi Australia di luar potongan yang sudah popular, seperti Sirloin dan Tenderloin. Karena banyak potongan daging enak yang kurang dikenal padahal rasanya tidak kalah enak.

 

Beef Tartar by Chef Martin (JW Marriott)

 

“Kami berharap bisa memberikan pengetahuan baru kepada konsumen tentang potongan daging yang berbeda dan dapat menjadikan hari-hari para pencinta kuliner menjadi luar biasa dan penuh kesenangan saat mengkonsumsi daging berkualitas,” ujar Christian.

 

MLA berkomitmen untuk mendukung industri penyedia jasa makanan yang perlahan pulih dari dampak buruk yang disebabkan pandemi. Dengan bekerja sama untuk menunjukkan keragaman dan kelezatan daging sapi Australia, diharapkan dapat menarik konsumen mengunjungi kembali restoran favorit mereka.

 

Grill - Roasted Kalio Beef Steak by Chef Deden (Wyndham)

 

Australia telah dibuka kembali bagi dunia internasional, untuk itu Agitya Nuraini, Country Manager Tourism Australia Indonesia menambahkan, “Anda semua diundang untuk menyaksikan langsung bentang alam Australia yang luas dan indah ini dengan budayanya yang ramah juga santai. Nikmati kelezatan kuliner Australia yang dibuat dari bahan-bahan segar berkualitas dari lanskap yang luar biasa dan tentunya diproduksi oleh para ahli yang andal dibidangnya. Untuk mendapatkan tips serta saran membuat rencana perjalanan, informasi dari tiap kota dan negara bagian serta panduan berwisata lainnya yang dapat memudahkan Anda, cukup dalam satu tautan, kunjungi Australia.com.”