Program Baru Di Bulan Suci

Merayakan bulan Ramadhan tahun ini, McDonald’s Indonesia memperkenalkan menu baru yakni, Ayam Lengkuas dengan Sambal Bajak. Bercitarasa tradisional, menu ini terdiri dari ayam goreng khas McD berpadu dengan serundeng lengkuas dan sambal bajak yang menggugah selera.

 

“McDonald’s Indonesia selalu menghadirkan inovasi dan variasi menu untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Bahan olahan ayam adalah salah satu menu favorit konsumen setia McDonald’s Indonesia. Untuk itu, hadir spesial selama bulan Ramadan, kami menyajikan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak; sebuah inovasi menu spesial dengan cita rasa nusantara, sesuai dengan menu favorit masyarakat Indonesia untuk berbuka yang tidak hanya familiar, namun juga lezat dan mengenyangkan”, ujar Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia.

 

 

Baca Juga:

Hian Tjen Pamerkan Couture Collection di Arab Fashion Week 2022/2023

IHLC Gelar Jakarta Ramadhan Festival 2022 di Mall of Indonesia

 

Tidak hanya mengeluarkan varian menu baru, McDonald’s Indonesia juga meluncurkan program Golden Table, #BukaanUntukTeman, Golden Stage, game Serunya Ramadan di Aplikasi McDonald’s, hingga donasi buku.

 

Program Golden Table diluncurkan karena McDonald’s Indonesia ingin memberikan tempat spesial salah satunya para lansia. Menurut data BPS tahun 2020, sembilan dari 100 lansia di Indonesia menjalani Ramadan sendirian. Untuk itu, McDonald’s menyediakan ‘Golden Table’, meja khusus yang disediakan untuk para lansia yang datang ke gerai McDonald’s pada bulan Ramadan mulai pukul 17.00-20.00.

 

Selain diberi ruang khusus, lansia yang datang ke gerai juga mendapat berbagai keistimewaan. Salah satunya adalah adanya Golden voucher. Dengan voucher tersebut mereka akan mendapatkan menu gratis seperti Apple Pie, Hot Tea/Hot Coffee atau Chocolate Sundae.

 

Di sisi lain, McDonald’s Indonesia menggandeng Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengumpulkan buku-buku anak yang masih layak baca ke kotak donasi buku yang tersedia di 180 gerai McDonald’s Indonesia.