26 Koleksi Legendaris dari Frank Fire

Dalam rangka 26th Anniversary yang berlangsung belum lama silam, Frank & co. merayakannya dengan memperkenalkan 26 koleksi legendaris dari Frank Fire. Koleksi ini merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco yang telah lebih dulu diluncurkan.

 

Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan, mengatakan, “Kami bersyukur di perjalanan usia 26 tahun ini telah menjadi bagian dari banyak momen penting dan membahagiakan, seperti yang dirasakan oleh Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Regina Ivanova dan suami serta Bintang Emon dan pasangannya. Sehingga menginspirasi kami membuat 26 design koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita.” Dia berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co.

 

 

Salah satu pemilik perhiasan berlian dari Frank & co., Cynthia Lamusu, melanjutkan, “Perjalanan saya dan suami bersama dengan Frank & co. sudah dimulai sejak awal pernikahan. Di beberapa momen penting lain, seperti anniversary, Frank & co. juga selalu ada. Tidak semua orang bisa dengan lugas menyampaikan isi hati kepada mereka yang dikasihi, tapi dengan Frank & co., isi hati bisa tersampaikan dengan sempurna.”

 

Sementara, bagi Regina Ivanova momen yang tidak pernah dia lupakan adalah momen pernikahannya dengan suami tercinta. Saat itu semua begitu sempurna, apalagi dengan kehadiran Frank & co. yang mewakili kisah cinta keduanya yang kuat dan harapan terhadap perjalanan hidup yang indah ke depannya. Berada di saat ini, semakin menguatkan ingatan terhadap momen berharga yang tidak akan terlupakan.

 

 

Koleksi Frank Fire dari Frank & co. merupakan koleksi eksklusif yang berbeda dari berlian lainnya. Dihasilkan oleh para pengrajin perhiasan yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam membuat perhiasan berlian di Frank & co. Para pengrajin ini juga memiliki keahlian, ketelitian pada detail yang luar biasa untuk menghasilkan koleksi Frank Fire yang berharga. (Elly Simanjuntak l Foto: Dok. Frank & co.)