Kenalkan Sistem Peternakan dengan Biosecurity

McDonald’s Indonesia mengajak masyarakat untuk melihat sistem yang diterapkan di peternakan mereka. Menerapkan prinsip kesehatan yang ketat, proses pengecekan kesehatan selalu dilakukan secara berkala. Tidak hanya itu, penggunaan sistem ventilasi khusus untuk menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk dan memberikan ruang gerak yang cukup juga terus dijaga dengan baik.

 

Hal ini terus dipastikan untuk bisa memberikan ayam dengan kualitas terbaik. Selain itu, McDonald’s Indonesia juga menerapkan prosedur keamanan hayati atau biosecurity. Hal ini meliputi penjagaan kulitas sanitasi, seperti menjaga kebersihan baik dari para pekerja, hingga ekosistem kandang. Tak jarang, hewan yang baru datang juga diisolasi terlebih dahulu.

 

“McDonald’s Indonesia menyadari bahwa masyarakat Indonesia saat ini memiliki kecenderungan untuk semakin memperhatikan mutu makanan yang dikonsumsi. Mereka tidak hanya mencari kualitas rasa, namun juga memperhatikan keamanan dari mutu makanan.

 

McDonald’s Indonesia berinisiatif untuk mengajak masyarakat mengetahui lebih lanjut bagaimana kami menjaga kualitas bahan makanan dengan cara menerapkan berbagai prosedur dan standarisasi yang memastikan kesejahteraan ayam di peternakan untuk menghasilkan daging ayam berkualitas tinggi yang akan dinikmati oleh konsumen,” tutur Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

 

Baca Juga:

Votre Peau Retinol Eye Cream untuk Kulit Segar & Sehat

Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream

 

Menanggapi hal tersebut, Imam Gazali selaku QA Manager McDonald’s Indonesia mengatakan, “Sebagai salah satu menu yang menjadi favorit mayoritas masyarakat Indonesia, tentunya menjadi komitmen kami untuk dapat menjaga kualitas ayam yang disajikan. Semua prosedur dan sistem yang kami terapkan di kandang ayam sudah sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.”

 

Di samping memperlihatkan kualitas sistem peternakan, dalam kesempatan ini McDonald’s Indonesia juga memperkenalkan menu terbaru, yakni Smoky BBQ Wings. Smoky BBQ Wings merupakan ayam spesial khas McDonald’s berbalut tepung dengan cita rasa ‘smokey’ yang krispi dan dipadukan dengan saus BBQ yang lezat.