Memasak Jadi Sebuah Pengalaman yang Menyenangkan

Nomina Life Alat Masak Titanium Murni

Memasak bagi banyak orang merupakan sebuah kesenangan, sementara sebagian orang mungkin takut. Banyak faktor yang berkontribusi pada hubungan cinta atau benci yang dimiliki setiap orang dengan memasak. Ciri-ciri kepribadian, pengalaman memasak sebelumnya, pengetahuan yang diturunkan dari generasi ke generasi, merupakan beberapa penyebabnya. Namun, memasak akan menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bila Anda menyadari bahwa ini berkaitan dengan masa depan kesehatan Anda.

 

Memasak akan menjadi bagian rutinitas yang sebenarnya butuh perhatian dan pengetahuan, bila Anda tahu bahwa hasil masakan dapat berkontribusi terhadap kesehatan atau penyakit dalam tubuh Anda dan keluarga. Memasak bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan apabila Anda memiliki tujuan dan rencana serta sedikit pengetahuan tentang prosesnya.

 

Tujuan memasak bisa jadi ingin menyediakan makanan yang sehat, nikmat dan bergizi untuk anak-anak yang sedang bertumbuh, dan juga untuk pasangan anda. Motivasi ini dapat memberikan kegembiraan dalam pengalaman memasak, karena Anda dapat memastikan keluarga mendapat yang terbaik.

 

 

Memasak di rumah adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tujuan kesehatan Anda dan keluarga. Riset menunjukkan bahwa, selain menghemat uang,  Anda memiliki kontrol lebih besar atas kualitas bahan-bahan yang Anda konsumsi dan kemungkinan makanan menjadi lebih baik. Memasak di rumah juga jauh lebih mudah dan membuat Anda lebih santai, saat merencanakan apa yang akan Anda masak.

 

Namun, tentu saja untuk memasak di rumah diperlukan peralatan yang tepat. Anda harus benar-benar memilih satu set atau beberapa alat masak utama untuk aktivitas memasak Anda setiap hari. Bila Anda seorang anak muda yang baru memulai dengan dapur baru, atau juru masak di rumah yang ingin mengganti peralatan masak yang lama, Anda bisa mempertimbangkan untuk mulai menggunakan alat masak yang benar-benar aman untuk kesehatan, sesuai dengan tujuan Anda memasak.

 

Ada banyak jenis alat masak yang dapat ditemukan dipasar, namun tidak semua dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda. Tetapi jika tujuan memasak Anda untuk menghasilan makanan yang sehat, anda dapat mempertimbangkan alat masak titanium. Siapa yang tak kenal kekuatan titanium, logam yang kuat, tahan terhadap korosi dan reaksi kimia, serta aman bagi tubuh dan tidak memberi racun berbahaya ke tubuh. Keunggulan logam titanium juga dimanfaatkan secara maksimal dalam industri peralatan masak. Nomina Life alat masak dari titanium murni hadir menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat yang semakin meningkat.

 

 

Nomina Life memadukan keunggulan logam titanium dengan logam alumunium dan stainless steel, sehingga menghasilkan alat masak titanium yang non reaktif dan memiliki performa tinggi. Desain tiga lapis pada alat masak Nomina Life terdiri dari lapisan dalam logam titanium murni, yang memiliki sifat biokompatibel (tidak memiliki efek racun yang merugikan pada biologis), aman untuk berbagai sifat bahan makanan saat diolah. Lapisan tengah alumunium, membuat pemanasan lebih cepat dan merata, sehingga menghemat waktu dan energi. Lapisan terluar menggunakan stainless steel 409, membuat lebih stabil, elegan dan mudah dibersihkan.

 

Keunggulan alat masak Nomina Life telah terbukti berhasil melewati testing migrasi logam berat seperti Arsenic (As), Cadmium (Cd), dan Lead (Pb). Hasil uji lab juga menyatakan Nomina Life tahan terhadap asam, kuat, dan stabil dengan komposisi bahan dasar logam titanium murni di bagian dalam dan stainless steel 409 di bagian luar. Hasil uji tersebut diperoleh dari laboratorium terpecaya SGS, Swiss Multinational Company, yang menyediakan inspeksi, verifikasi, test, dan sertifikasi internasional. Nomina Life juga memperoleh sertifikasi nasional dari IAPMO, Global Testing Certification, perusahaan yang bergerak dalam pemenuhan kebutuhan SNI, ISO, dan lab uji.

 

Performa alat masak Nomina Life semakin lengkap dengan desain modern dari Jerman, seperti teknologi sarang, berfungsi sebagai pengganti anti lengket. Desain tutup kaca  dari material pilihan yang tebal dan kuat, serta handle yang ergonomis, menambah kenyamanan saat memasak. Series Nomina Life terdiri dari Frying Pan 24cm, Wok dengan teknologi sarang berdiameter 30cm dan Soup Pot 20x12cm, serta turner dan soup ladle, semua berbahan dasar titanium murni.

 

 

Series Nomina Life dapat menjadi andalan untuk memasak dengan beragam teknik baik merebus, mengukus, menggoreng hingga memanggang. Manual book akan memandu Anda untuk langkah-langkah pemakaian alat masak titanium yang tepat dan mudah. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas cooking class Nomina Life untuk mendapatkan berbagai teknik memasak yang tepat untuk kreasi aneka  masakan yang sehat, dan lezat.

 

Alat masak Nomina Life direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman baru dan hasil yang berbeda saat memasak dengan cara kerja wajan atau panci titanium. Siapapun dapat belajar memasak makanan sehat dan lezat untuk diri sendiri dan orang yang mereka cintai setiap hari. Mengizinkan anak Anda membantu didapur juga dapat menciptakan kesenangan sekaligus menjadi pengalaman belajar yang luar biasa bagi mereka.

 

Intinya, memiliki sikap yang benar terhadap memasak sangat membantu dalam menjadikannya pengalaman yang menyenangkan. Jangan tunda memberikan yang terbaik untuk orang yang Anda cintai dengan memasak bersama Nomina Life. Konsultasikan kebutuhan alat masak Anda dengan customer care Nomina Life melalui WhatsApp di 08112587177 atau dapatkan informasi produk di official website nominalife.com, dan sosial media, atau membeli langsung di market place.