Gems on the Wrist

Seiko Luxe Luncurkan Seri Presage, Prospex, & King Seiko

 

Sejak Kintaro Hattori memutuskan untuk membuat jam tangan pertama di Jepang pada 1881, Seiko telah didedikasikan untuk kesempurnaan dalam ketepatan waktu. Seiko terus mengembangkan produknya hingga mampu selalu menghadirkan rangkaian produk terbaik bagi para penggemar jam tangan. Seiko Luxe yang merupakan rangkaian koleksi jam tangan high end menghadirkan tiga seri, yaitu Presage, Prospex, dan King Seiko.

 

Setelah hadir lebih dari dua dekade di Indonesia, Seiko terus menciptakan inovasi terbaru dengan kualitas lebih tinggi serta eksklusivitas bagi para penggemarnya. Seri Presage yang berkolaborasi dengan Zero Halliburton terinspirasi dari seri Aluminium Pursuit, yang menggambarkan kelembutan yang melebur dalam kepraktisan serta keahlian seni Jepang. Sedangkan seri Prospex menghadirkan koleksi Speedtimer bagi penggemar jam tangan bergaya sporty dalam rangka merayakan tradisi yang sudah berlangsung sejak tahun 1985 ketika Seiko menjadi pencatat waktu dalam ajang Kejuaraan Atletik Dunia (World Athletics). 

 

 

Selain itu, seri King Seiko kembali hadir tahun ini dan membawa antusiasme bagi para penggemarnya setelah pertama kali diciptakan sejak lebih dari setengah abad lalu. Penggemar Seiko akan kembali dapat menikmati kualitas terbaik yang tak berubah dari mekanis Seiko dan tampilan modern yang terinspirasi oleh desain King Seiko tahun 1965. Koleksi dikombinasikan dengan kristal safir berbentuk kotak, membuat setiap jam tangan terasa ramping dan elegan. Didukung oleh Calibre6R31, jam tangan ini dilengkapi dengan cadangan daya 70 jam dan tahan air hingga 100 meter.

 

Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie memaparkan, “Seiko merupakan produk klasik yang tak lekang oleh waktu. Meski sudah ada sejak tahun 1881 di Jepang, Seiko terus mengembangkan produknya hingga mampu untuk selalu menghadirkan rangkaian produk terbaik bagi para penggemar jam tangan. Lewat lini Seiko Luxe ini, Seiko memantapkan posisinya sebagai brand jam tangan global yang terkemuka, dengan rangkaian koleksi jam tangan high end dan eksklusif.”

 

 

Pada peluncuran koleksi Seiko Luxe ini, Seiko berkolaborasi dengan aktor ternama Darius Sinarthya. “Saya sangat antusias menyambut koleksi dari Seiko Luxe ini. Sentuhan klasik dari desain jam tangan Seiko serta kualitas terbaik yang dihadirkan, sangat sesuai dengan kebutuhan saya sebagai seorang aktor sekaligus pecinta jam tangan.” ungkap Darius.