Luncurkan Brand KYDS Jadi Couple Goals Nagita Slavina & Raffi Ahmad

 

Setelah sukses dengan brand Mylk yang identik dengan printed dan warna-warna cerah, pasangan selebritas sekaligus pengusaha, Nagita Slavina (Gigi) & Raffi Ahmad, baru saja meluncurkan brand baru. KYDS, sebuah brand pakaian anak-anak untuk usia 4-12 tahun, ini didirikan berawal dari pengalaman pribadi keduanya.

 

“Sejak Rafathar bayi, saya suka belanja baju anak-anak. Kini setelah Rafathar berusia 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah. Maka dari itu Kyds lahir menjawab kebutuhan akan pakaian basic anak usia 4 hingga 12 tahun,” ujar Gigi. Dia pun terjun langsung sebagai Co-Founder & Chief Fashion Officer dalam mendesain serta mengurasi koleksi KYDS. 

 

 

KYDS juga didukung oleh Shiella Pesik sebagai Co-Founder, CFO Chief Creative Officer KYDS dan Alexander Setiawan Co-Founder & Chief Executive Officer KYDS. Keduanya berpengalaman di industri pakaian anak dengan brand Little Palmerhaus. “Lewat kegiatan peluncuran KYDS hari ini, kami ingin mendobrak batasan gaya pakaian anak-anak. Salah satunya dengan menawarkan pakaian anak yang cocok digunakan sehari-hari dengan desain yang nyaman untuk berbagai aktivitas harian,” ungkap Shiella.

 

Alexander menambahkan, “KYDS juga merupakan perpanjangan kebutuhan pakaian anak yang lebih besar, untuk menjawab kebutuhan pakaian dari pelanggan Little Palmerhaus yang target pasarnya, mulai dari newborn hingga 4 tahun.”

 

 

Raffi yang turut membuka acara peluncuran di Amfiteater Scientia Square Park mengatakan bahwa KYDS adalah brand yang mementingkan kualitas dan keamanan bagi anak, sehingga menggunakan bahan pilihan berkualitas internasional. Namun tentunya tetap dengan harga terjangkau untuk semua anak Indonesia.

 

Didominasi tampilan polos dengan warna lembut khas anak-anak, KYDS ingin semua anak tahu bahwa mereka bebas berkreasi dan mengekspresikan diri. Agar mereka menjadi berani tampil beda, berani jadi luar biasa. Untuk mendorong agar anak-anak terus bereksplorasi, koleksi KYDS pun menghadirkan elemen kata-kata positif, seperti Be Brave, Be Silly, dan Be Strong. Nur A | Dok. KYDS